Sukses

Top 3: Potret Desain Rumah Nyeleneh

Artikel tentang potret desain rumah nyeleneh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rumah dengan desain impian tentu menjadi keinginan sebagian orang. Selain itu, setiap orang juga memiliki selera desain yang berbeda-beda, seperti klasik atau bergaya modern dan tetap nyaman. 

Namun rupanya, beberapa rumah ada yang didesain dengan bentuk yang cukup unik termasuk bagian interiornya. Potret rumah beserta interiornya ini pun berhasil mencuri perhatian banyak warganet. Tak sedikit dari mereka yang menanyakan fungsi atau tujuan dari desain rumah nyeleneh tersebut. 

Artikel tentang potret desain rumah nyeleneh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pengantin minta ganti rugi undangan yang tak hadiri pesta pernikahannya.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tes kepribadian.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Desain Rumah Nyeleneh, Bikin Mikir Dua Kali

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa rumah dengan desain nyeleneh yang bikin Anda bingung.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tamu Tak Hadiri Pesta Pernikahannya, Pengantin Minta Uang Ganti Rugi Rp 3,4 Juta

Kedatangan tamu undangan di dalam pesta pernikahan tentu sangat dinantikan pasangan pengantin yang ingin mengajak teman, saudara dan keluarga merasakan kebahagiaan mereka di momen spesialnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Dari 4 Bocah Ini Siapa yang Memecahkan Vas Bunga, Jawabannya Ungkap Kepribadianmu

Untuk mengetahui kepribadian seseorang bisa dengan berbagai cara. Bahkan, dalam setiap keputusan yang Anda ambil bisa mengungkap banyak hal mengenai dirimu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.