Sukses

Viral Potret Romantis Sepasang Bocah Menyeberang Jalan Sambil Berpegangan Tangan

Potret romantis dua bocah menyeberang jalan.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, perhatian pengguna media sosial terfokus melihat dua bocah yang tampak romantis menyeberang jalan di tengah arus lalu lintas. 

Di usianya yang masih anak-anak bisa dibilang cukup berani menyebrang jalan sendiri tanpa didampingi orang tua. Tak hanya itu, potret keromantisannya pun membuat warganet iri melihatnya. 

Bagaimana tidak lewat unggahan akun Tiktok @ulahcowo tampak mereka menyeberangi sambil bergandengan tangan dan kelihatan bocah laki-laki tahu bagaimana bersikap pada perempuan. 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehati-hatian mereka menyebrang

Sebelum menyeberang, keduanya sama-sama menunggu lalu lintas aman untuk dilintasi sambil menengok ke kanan dan kiri. 

Tangan anak laki-laki segera memberikan aba-aba sekiranya jalan itu berbahaya bagi gadis cilik itu. Sembari menunggu, tangan bocah laki-laki itu menggenggam tangan anak perempuan dengan maksud supaya aman. 

Dirasa sudah aman, mereka pun bergegas berlari dengan tas ransel yang digendong. 

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Unggahan keromantisan kedua bocah itu tuai rasa iri dari warganet terutama bagi mereka yang belum memiliki pasangan. Tak sedikit mereka yang memuji tindakan bocah laki-laki dalam memperlakukan seorang perempuan.

"Blajar menjaga cwe sejak kecil 😌," tulis akun @breadncheese.

"Ciee yg kalah sm bocil *trmsk gw si🗿🙏," kata akun @𝕚𝕟𝕚𝕤𝕚𝕒𝕝 𝕒.

"Itung² blajar ngtreat like a queen cewe," sahut akun @milaaaa.

"Dulu pas masih kecil ngeliatin orang gede pacaran, pas udah gede ngeliatin bocil pacaran🗿," ungkap akun @hanif anak ke4.

"Mikir positif aja Lo, mungkin kakak adek☺️but..... aelah😩😭," jelas akun @Njunned|✙$♡✙.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.