Sukses

Dari 4 Bocah Ini Siapa yang Memecahkan Vas Bunga, Jawabannya Ungkap Kepribadianmu

Anda perlu memilih salah satu bocah untuk mengungkap bagaimana kepribadianmu.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mengetahui kepribadian seseorang bisa dengan berbagai cara. Bahkan, dalam setiap keputusan yang Anda ambil bisa mengungkap banyak hal mengenai dirimu.

Salah satu cara sederhana yang banyak dipilih untuk mengungkap kepribadian seseorang yakni dengan menjawab pertanyaan dalam sebuah gambar, seperti berikut ini.

Nah, untuk mengetahui kepribadianmu, yang perlu Anda lakukan hanyalah menjawab pertanyaan sederhana setelah melihat gambar di atas. Pertanyaannya adalah, “Siapa bocah yang memecahkan vas?” 

Perlu diingat, tidak ada satu pun jawaban yang benar. Namun, Anda perlu memilih salah satu bocah untuk mengungkap bagaimana kepribadianmu. Ketahui jawaban pilihanmu berikut ini, seperti melansir dari Bright Side, Selasa (31/8/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak A

Anak A tampaknya menjadi pilihan paling tepat. Anak-anak yang lain tampak meremehkan, sementara dia menundukkan kepalanya karena penyesalan atas tindakannya. Dia sepertinya yang selalu diasalahkan.

Dia mungkin menjadi kambing hitam di kelompoknya, karena orang-orang di sekelilingnya selalu menunjuk dirinya ketika ada masalah. Sosoknya pasti rendah hati karena dia sering kali disalahkan uituk orang lain. 

Anak tersebut diilustrasikan seperti itu agar membuat kita percaya bahwa dia adalah pelakunya. Tapi kenyataannya, dia bukan pelakunya. 

Berdasarkan pilihanmu, Anda dikenal sosok bertanggung jawab dan detail. Anda juga sangat berhati-hati dengan semua hal, termasuk dengan orang-orang di sekitarmu.

3 dari 5 halaman

Anak B

Dia sepertinya anak tertua dari semua anak-anak. Dia tampak melihat bocah A seperti memastikan bahwa bocah A lah pelakunya. 

Nah, jika Anda memilih anak A, Anda dikenal sosok yang sangat berhati-hati. Anda percaya tidak akan menilai seseorang bila belum memahaminya. 

Selain itu, Anda juga dikenal sebagai pencari keadilan, bahkan Anda tak pernah gagal untuk menghibur seseorang yang membutuhkan dengan cinta.

Kamu tipe yang setia kawan, maka tak heran jika Anda tidak akan meninggalkan teman-temanmu dalam kesulitan. 

4 dari 5 halaman

Anak C

Anak C terlihat sangat misterius daripada anak lainnya. Dia memiliki bahasa tubuh yang rahasia. Lihat, bagaimana dia menyimpan tangannya di saku, seolah-olah dia mencoba menyembunyikan emosinya. 

Jika Anda memilih anak C, dan berpikir bahwa anak itu menyembunyikan emosinya karena keadaan mendukungnya, maka Anda memiliki kepribadian seorang pemimpin. 

Anda bisa dengan mudah mengetahui masalah yang disebabkan seseorang, bukan keadaan. Itu sebabnya Anda selalu berhati-hati dengan orang-orang di sekitarmu, meskipun Anda tidak sering menunjukkannya. 

Anda juga selalu dipercaya untuk memimpin dalam sebuah kelompok, karena Anda selalu memiliki argumen unik dalam setiap topik.

5 dari 5 halaman

Anak D

Anak D tampak mendekati ibunya sambil memegang celemeknya. Situasi tersebut memperlihatkan bahwa kemungkinan besar dia takut pada vas yang rusak dan konsekuensi yang akan datang jika dia benar pelakunya. Dia juga tampak bersembunyi di dekat ibunya, berusaha menghindari kemarahan dan hukuman.

Dari sudut pandang psikologis, memilih anak D membuktikan bahwa Anda adalah orang yang bertanggung jawab dan dapat diandalkan. Itu adalah salah satu kualitas yang membuatmu sukses dalam segala hal yang Anda lakukan dalam hidup.

Setiap harı Anda berusaha menjadi orang yang lebih baik dengan menjaga kesalahan dan kekuranganmu dalam pikiranmu. Anda mempercayai orang lain dengan mudah, itu sebabnya Anda sangat sensitif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.