Sukses

Top 3: Potret Wanita Cosplay Jadi Lukisan Seni Terkenal Dunia

Artikel tentang wanita ini bisa cosplay jadi lukisan seni terkenal dunia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Cosplay merupakan salah satu seni yang menirukan sebuah karakter menggunakan kostum, wig, dan aksesori pendukung untuk seseorang mirip dengan karakter asli tokoh tertentu.

Salah satu yang populer adalah menirukan berbagai tokoh kartun, seperti karakter anime dan semacamnya. Namun, berbeda dengan wanita ini yang cosplay sebagai sebuah lukisan. 

Kritikus seni, Olya Tolstunova berhasil menciptakan kembali karya seni yang sudah berusia ratusan tahun. Ia berdandan menirukan hasil karya lukisan yang berasal dari seluruh dunia.

Dalam akun Instagramnya @olya.insideart, ia juga memberikan berbagai fakta menarik dan edukasi mengenai lukisan yang ia tirukan. Mulai dari pendapatnya mengenai lukisan tersebut, sejarah, tahun pembuatan, hingga biografi pelukis aslinya. 

Artikel tentang wanita ini bisa cosplay jadi lukisan seni terkenal dunia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tujuh tanda ini menunjukkan mantan akan kembali kepadamu.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang viral pria beli mobil pakai uang koin, butuh waktu 3 jam untuk menghitungnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kreatif Banget, Wanita Ini Bisa Cosplay Jadi Lukisan Seni Terkenal Dunia

 

Cosplay Olya pun cukup membuat pengikutnya di Instagram kagum. Dirangkum dari Instagramnya @olya.insideart, berikut beberapa potret Olya ketika menirukan karya lukisan dari berbagai dunia.  

Selengkapnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Tanda Ini Menunjukkan Mantan Akan Kembali Kepadamu

Tidak dapat dihindari bahwa setelah putus cinta dengan seseorang yang Anda cintai, akan tiba saatnya ketika Anda bertanya-tanya apakah hubungan itu benar-benar berakhir atau apakah ada kemungkinan mantan Anda hanya berpura-pura melupakan Anda.

Dan jika demikian, apakah ada kemungkinan kalian berdua bisa kembali bersama suatu hari nanti? Bagaimana Anda tahu jika perpisahan tersebut untuk selamanya? Ada beberapa tanda yang bisa menunjukkan hal tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Pria Beli Mobil Pakai Uang Koin, Butuh Waktu 3 Jam untuk Menghitungnya

Demi memiliki barang yang diidam-idamkan, seseorang butuh waktu menyisihkan uangnya sedikit demi sedikit untuk membelinya

Asalkan ada niat dan konsisten dalam menabung, barang yang diimpikan pun akan segera terwujud. Biasanya dana yang ditabung dari uang receh yang dikumpulkan. 

Keberhasilan menabung ini ikut dibuktikan oleh seorang pria di Zhoukou, Cina yang membeli satu unit mobil dengan uang koinnya yang telah ditabung dalam waktu yang lama. 

Jarang ditemukan orang membeli kendaraan secara kas, tetapi hal ini tak berlaku bagi pria Tiongkok atas kemampuannya menabung.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.