Sukses

Top 3: Balasan Kocak Penjual Online Shop di Ulasan Pembeli

Artikel tentang balasan kocak penjual online shop di ulasan pembeli menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan zaman yang semakin digital seperti saat ini membuat banyak pedagang atau pebisnis yang berjualan secara online.

Hal tersebut tentu memudahkan para pedagang untuk menjangkau pelanggan yang lebih luas lagi bahkan tak perlu membangun toko secara fisik.

Artikel tentang balasan kocak penjual online shop di ulasan pembeli menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ide unik pria pakai kaos dengan sablon sertifikat vaksin.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tanda pasangan sebenarnya tak mau menikah dengan Anda.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Balasan Kocak Penjual Online Shop di Ulasan Pembeli, Siap-siap Ketawa Geli

Meski sudah memberikan layanan yang terbaik, tak jarang ada saja pembeli yang komplain. Dengan berbagai alasan, mereka memberi bintang satu dan penilaian buruk. Namun, penjual justru menanggapi komplain tersebut dengan kocak seperti berikut ini.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pakai Kaos dengan Sablon Sertifikat Vaksin di Mall, Warganet Puji Ide Kreatif Pria Ini

Kini, sejumlah tempat publik mulai memberlakukan para pengunjungnya untuk membawa sertifikat vaksin agar diperbolehkan masuk di tempat tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 10 Tanda Pasangan Sebenarnya Tidak Ingin Menikah dengan Anda

Setiap hubungan pasti memiliki masalahnya masing-masing. Untuk mempertahankan hubungan Anda dengan pasangan bukannya hal yang mudah. Dalam menjalin suatu hubungan tentu Anda ingin melanjutkan hubungan Anda ke jenjang yang lebih serius.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.