Sukses

Vidio Hadirkan Serial Kartun Super Bheem yang Cocok Untuk Anak

Super Bheem bercerita tentang seorang anak laki-laki yang tangguh dan pemberani bernama Bheem. Bheem memiliki kekuatan super yang membuatnya dapat mengalahkan musuh-musuh kuat yang mencoba menyerang raja.

Liputan6.com, Jakarta Serial kartun merupakan salah satu jenis tayangan yang digemari anak-anak. Serial kartun menarik bagi anak-anak karena menghadirkan visual yang imajinatif dan tak terbatas. Alur cerita yang imajinatif juga dapat membuat anak senang.

Menonton serial kartun ternyata juga memiliki manfaat bagi anak, seperti menjadi media pembelajaran dan mengembangkan daya kreativitas. Dengan menonton kartun, anak-anak ikut mendengar banyak bahasa dan kosakata baru. Visual imajinatif yang dihadirkan juga ikut mengembangkan daya imajinasi dan kreativitas anak.

 

Banyak dari serial kartun yang dapat ditonton dengan legal di Indonesia, salah satunya adalah Super Bheem. Jika mendengar namanya sekilas, Super Bheem terdengar sama dengan serial kartun yang sudah ada sebelumnya, Chhota Bheem.

Sinopsis Super Bheem

Serial Super Bheem dan Chotta Bheem masih memiliki karakter utama yang sama yaitu bernama Bheem. Perbedaan pada kedua serial ini adalah Chhota Beem bercerita tentang sosok Bheem dari Mahabharata, sedangkan Super Bheem tentang Bheem kecil yang memiliki kekuatan hebat.

Kartun asal negara Bollywood (India) ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yang tangguh dan pemberani bernama Bheem. Bheem juga memiliki kekuatan super yang membuatnya dapat mengalahkan musuh-musuh kuat yang mencoba menyerang raja.

Dalam menjalankan misi berpetualang dan melindungi raja, Bheem tidak sendirian. Ia ditemani oleh Raju, Chutki, dan si kembar Dholu dan Bholu yang turut membantunya melawan musuh. Bheem juga berteman dengan seekor monyet yang dapat berbicara bernama Jaggu, dan Dragon yang setia mengantarkan Bheem dan kawan-kawan untuk berpetualang.

Dalam petualangannya, seringkali Bheem bertemu bertemu dengan monster jahat yang berusaha untuk menggagalkan misinya. Namun Bheem dapat mengatasinya berkat kecerdasannya dan bantuan dari teman-temannya.

Tentunya serial kartun Super Bheem akan menjadi teman seru bagi anak dengan pesan moral mendalam. Selain itu, banyak nilai-nilai positif yang terdapat kartun ini terutama dari karakter utama Bheem yang memiliki sifat pemberani, cerdas, dan pantang menyerah. Unsur imajinatif dalam film juga bermanfaat mengembangkan daya imajinasi dan kreativitas anak.

Nonton Super Bheem di Vidio

Kartun Super Bheem dapat menjadi tontonan yang dapat dinikmati untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Segera download aplikasi Vidio di gawai atau streaming Film Super Bheem Bahasa Indonesia di sini.

Masih banyak konten menarik lainnya yang dapat Anda saksikan di Vidio seperti Vidio Original Series, Paralympics, TV Show, dan masih banyal lagi. Segera berlangganan Vidio Premier Platinum untuk akses konten eksklusif lainnya.

Jangan lupa untuk buka blog Vidio untuk update informasi terbaru tentang rekomendasi film, drama, sinopsis, fakta menarik, hingga jadwal pertandingan olahraga karena #SemuaAdaDiVidio.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.