Sukses

Pakai Kaos dengan Sablon Sertifikat Vaksin di Mall, Warganet Puji Ide Kreatif Pria Ini

Kenakan kaos sertifikat vaksin, seorang bapak curi perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Kini, sejumlah tempat publik mulai memberlakukan para pengunjungnya untuk membawa sertifikat vaksin agar diperbolehkan masuk di tempat tersebut.

Keberadaan sertifikat tersebut bisa diakses melalui aplikasi maupun ditampilkan dalam wujud kartu vaksin. Peraturan memang terkesan merepotkan bagi orang tua lantaran perlu waktu untuk membuka aplikasi tersebut. 

Ingin yang praktis, alhasil seorang bapak dengan ide kreatifnya membuat custom baju yang menampilkan sertifikat vaksin di bagian depan baju tersebut. 

Tampilan sertifikat vaksinnya pun tampak jelas, hal ini tampak dari unggahan Tiktok putrinya @ipoongi yang merasa terhibur dengan tingkah ayahnya yang tak terduga.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pergi ke mall pakai baju customnya

Usai baju custom sertifikat vaksin selesai dibuat, bapak itu memakainya dan pergi ke mall tanpa rasa khawatir. Tentunya, ide kreatif ini memudahkan petugas dalam melakukan pemeriksaan. 

Putrinya sempat menertawakan bapaknya dengan pakaian kustomnya itu saat keluar dari lift. Tak lupa saat memesan baju tersebut, ayahnya juga telah meminta untuk mencoret putih bagian NIK-nya untuk menghindari pencurian data. 

 

3 dari 4 halaman

Tampilan kaos sertifikat vaksinnya

@ipoongi

papa saya semakin²🥲🥲 ##fypdongggggggg ##kocakabis ##vaksincovid19 ##vaksincovid ##bajuvaksin

♬ 你別笑 - FUNNY
4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan seorang bapak mengenakan pakaian custom sertifikat vaksin mencuri perhatian warganet. Sebagian dari mereka merasa terinspirasi dengan idenya dan kemungkinan ingin membuat hal serupa. 

Hingga kini, video tersebut telah banyak dilihat hingga mencapai 1.8 juta warganet. 

"Ide bagus buat kemana2 biar gak ribet nunjukin kartu vaksin," tulis akun @DadyHerdi. 

"Beneran ada yah model kaosnya? jadi pengen beli utk 1 keluarga. Biar kompak pakai wkt keluar rmh. Couple nya banyakan.. 🙈🤣🤣🤣," ujar akun @Annisa Ardiwinata Atmadja.

"Wah brilliant nih... boleh juga daripada nenteng2 kartu atau buka aplikasi wkwkkww," sahut akun @Iam Junies.

"Ini baru Bapak Keren. Ga cmn Omong doank tp nunjukin BUKTI 😁😁😁😁," tutur akun @Dj81.

"Saran 😁depan= vaksin pertamabelakang = vaksin kedua," ungkap akun @bybyebyeee✅.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.