Top 3: Kelakuan Kocak Orangtua Saat Asuh Anak

Oleh Yulia Lisnawati pada 24 Agu 2021, 11:06 WIB
Diperbarui 24 Agu 2021, 11:06 WIB
6 Kelakuan Kocak Orangtua Saat Asuh Anak, Dijamin Bikin Ketawa
Perbesar
(@receh.id/instagram.com)

Liputan6.com, Jakarta - Peran orangtua dalam tumbuh kembang anak tentu sangat dibutuhkan. Cara asuh tiap orangtua pun tentu berbeda.

Gaya asuh antara ayah dan ibu juga jelas berbeda. Biasanya ibu mengasuh anak dengan cara mengayomi dan melindungi. Sementara para ayah lebih suka menggunakan cara asuh untuk bersenang-senang.

Artikel tentang enam kelakuan kocak orangtua saat asuh anak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang mana gadis yang paling cantik saat membalikkan badan, ini artinya terhadap kepribadianmu.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang studi, perokok punya antibodi lebih rendah meski telah divaksinasi Covid-19.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Kelakuan Kocak Orangtua Saat Asuh Anak, Dijamin Bikin Ketawa

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

6 Kelakuan Kocak Orangtua Saat Asuh Anak, Dijamin Bikin Ketawa
Perbesar
(@awrecehbgt/instagram.com)

 

Namun, terkadang ada saja kelakuan super kocak dan nyeleneh para orangtua saat mengasuh anak. Seperti beberapa potret berikut ini seperti merangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...


2. Mana Gadis yang Paling Cantik Saat Membalikkan Badan? Ini Artinya Terhadap Kepribadianmu

Mana Gadis yang Paling Cantik Saat Membalikkan Badan? Ini Artinya Terhadap Kepribadianmu
Perbesar
Doc: Brightside.me

Ciri-ciri kepribadian tidak selalu stabil, mereka bisa berubah. Namun terlepas dari ini, bahkan hal-hal kecil dapat mengungkapkan orang seperti apa Anda.

Misalnya, cara berjalan Anda dapat menunjukkan tingkat kerentanan Anda, sementara cara Anda menggantung tisu toilet dapat menunjukkan banyak hal tentang ketegasan Anda. Pilihan Anda juga dapat memperjelas banyak tentang kepribadian Anda.

Seperti tes kepribadian berikut yang akan mengungkapkan kepribadian Anda. Caranya cukup mudah, jika harus memilih, mana gadis yang paling cantik saat mereka membalik badan.

Berikut penjabaran atas pilihan Anda seperti dilansir dari Brightside.me.

Selengkapnya...


3. Studi: Perokok Punya Antibodi yang Lebih Rendah Meski Telah Divaksinasi Covid-19

ilustrasi merokok bisa membatalkan puasa/pexels
Perbesar
ilustrasi merokok bisa membatalkan puasa/pexels

Vaksin, baik Vaksin Covid-19 maupun lainnya, efektif bekerja dengan mengajari tubuh Anda cara melawan penyerang virus dan menghasilkan imun yang menciptakan antibodi pelindung.

Meski demikian, faktanya tidak semua orang akan melihat tingkat perlindungan yang sama ketika mereka divaksinasi.

Bagi sebagian orang, ini adalah akibat dari obat-obatan atau kondisi medis yang membuat orang mengalami gangguan kekebalan.

Namun, sebuah studi baru menemukan bahwa ada satu kebiasaan yang mungkin juga menyebabkan tingkat antibodi yang lebih rendah setelah mendapat suntikan vaksin COVID-19.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya