Pria Multitasking, Rapat Online Sembari Asyik Motongin Sayuran

Oleh Ignatia Ivani pada 24 Agu 2021, 12:04 WIB
Diperbarui 24 Agu 2021, 19:07 WIB
Potret pria memotong sayuran sambil WFO tuai beragam stigma dari warganet.
Perbesar
Potret pria India memotong sayuran sambil WFO (@scribe_prashant/twitter.com).

Liputan6.com, India - Awalnya mendengar bekerja dari rumah atau work from home (WFO) tekesan menyenangkan. Namun seiring berjalannya waktu, masalah dan rasa jenuh pun mulai muncul.

Seperti keadaan rumah yang tidak kondusif, apalagi bagi individu yang memiliki buah hati lantaran anak yang rewel, rumah yang berantakan membuat Anda tak nyaman, atau hal lainnya yang menggangu perhatian.

Namun, ada saja tingkah kocak dan nyeleneh individu saat bekerja dari rumah. Seperti yang dilakukan seorang pria dari India ini.

Sebuah foto yang diunggah pengguna Twitter bernama @scribe_prashant, menunjukkan bagaimana seorang pria yang tengah mengikuti rapat online dengan santainya sembari memotong sayuran di atas tempat tidur. 

Adanya pekerjaan rumah ini memaksa pria itu perlu bertindak secara multitasking. 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Butuh keahlian untuk melakukannnya

Potret pria memotong sayuran sambil WFO tuai beragam stigma dari warganet.
Perbesar
Pria India meracik bahan-bahan masakannya sambil mengenakan pakaian formal (@scribe_prashant/twitter.com).

Situasi di rumah membuat seseorang bekerja lebih ekstra selain melakukan pekerjaan kantor, pekerjaan rumah pun menunggu untuk segera diselesaikan. Ya, salah satunya memasak seperti yang dilakukan pria bernama Shlok Gupta.

Dari unggahan tersebut, kedua matanya yang berusaha tetap fokus menatap layar laptop. Sementara, kedua tangannya yang tengah memega pisau untuk mengupas kentang dan beragam sayur. Sungguh butuh keahlian untuk melakukannya secara sekaligus.


Suasana rapat online-nya


Lengkap mengenakan pakaian formal

Alih-alih memakai celemek, Gupta justru mengenakan pakaian formal dan terlihat nyaman saat memotong sayuran tanpa khawatir terkena noda.

Tak sedikit, warganet yang menduga di balik tindakannya yang multitasking tidak terlepas dari sikap dia yang takut dengan istri yang dominan.

Namun, komentar malah menuai kontra bagi kaum wanita.


Kritik kaum wanita melihatnya


Hanya ingin memamerkan keterampilannya

Diperpanjang Sampai 20 Mei, Siswa Belajar Online di Rumah
Perbesar
Siswa sekolah dasar belajar online menggunakan aplikasi Zoom Cloud Meetings di Pamulang Tangerang Selatan, Kamis (2/4/2020). Gelombang work from home (WFH) membuat kebutuhan terhadap aplikasi video conference meningkat saat pandemi Corona Covid-19. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Usai banyak komentar di luar cakupan foto itu. Gupta mengklarifikasi bahwa dirinya belum menikah dan merupakan seorang insiyur software.

Dan apa yang dia lakukan hanyalah untuk memamerkan keterampilannya dalam memasak tanpa bermaksud menyinggung gender tertentu. 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya