Sukses

Individu dengan 5 Ciri Tubuh Ini Cenderung Telat Menikah

Menurut ahli membaca wajah di Tiongkok, Anda bisa mengetahui apakah seseorang akan telat menikah hanya dengan cara sederhana.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi segelintir individu, menikah bukan menjadi prioritasnya dalam hidup. Tentu ada banyak faktor yang membuat seseorang menunda atau bahkan enggan melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan pasangannya.

Faktor-faktor tersebut di antaranya sulitnya mencari pasangan ideal atau sesuai kriteria, hingga tak mau berkomitmen jangka panjang.  

Menurut ahli membaca wajah di Tiongkok, Anda bisa mengetahui apakah seseorang akan telat menikah hanya dengan cara sederhana.

Beberapa ciri ini ternyata bisa mengungkap seseorang akan telat menikah. Penasaran ciri-cirinya apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Senin (23/8/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dahi tinggi

Individu yang memiliki dahi tinggi dikenal sosok yang emosional dan mudah berubah pikiran. Itu juga yang membuatnya cenderung pasif atau menunggu dalam hal pernikahan.

3 dari 6 halaman

2. Dahi yang menonjol

Dalam Chinese face reading, dahi diindikasikan memiliki elemen api. Wanita dengan dahi seperti itu diyakini sering membuat pria merasa stres secara mental. Akibatnya, ini mempengaruhi hubungan asmara keduanya menuju pernikahan.

4 dari 6 halaman

3. Rambut tebal, lurus dan keras

Menurut Chinese face reading, ketebalan rambut seseorang berhubungan langsung dengan darahnya. Individu dengan rambut tebal diklaim tidak fleksibel atau cenderung tidak memikirkan hubungan jangka panjang hingga menempuh janji suci pernikahan.

Selain itu, individu yang memiliki rambut lurus dan keras merupakan simbol Yang, yang berarti berlebihan dan ini menunjukkan seseorang akan telat menikah.

5 dari 6 halaman

4. Alis terlalu tebal

Individu yang memiliki alis terlalu tebal dikenal sosok yang memikirkan segala hal. Mereka tidak bisa menyerah pada masalah yang tidak perlu dan terlalu rumit. Akibatnya, mereka cenderung kehilangan banyak peluang bagus dan telat menikah karena hal ini.

6 dari 6 halaman

5. Alis tipis

Individu yang memiliki alis terlalu pendek dan tipis biasanya dikenal sosok keren. Namun, ereka tidak bisa berkomitmen jangka panjang. Itu sebabnya, pemilik alis tipis lebih senang berteman dan sangat santai dalam menjalani komitmen dengan seseorang sehingga menyebabkannya telat menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.