Sukses

Top 3: Potret Kocak Anjing Tiru Tingkah Kucing

Artikel tentang tujuh potret kocak anjing meniru tingkah kucing menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kucing dan anjing merupakan hewan peliharaan yang banyak disukai individu. Menurut data di Amerika Serikat, terdapat 78 juta pemilik anjing dan 86 juta pemilik kucing.

Meski menjadi hewan peliharaan favorit banyak individu, keduanya memiliki sifat yang berbeda, lo. Kucing lebih dikenal sebagai hewan yang cuek dan bertingkah seenaknya sendiri. Sementara anjing adalah hewan yang lebih penurut.

Lucunya, anjing bisa bertingkah sama seperti kucing ketika tinggal bersama dalam waktu yang sama. Pasalnya, anjing suka meniru dan mengikuti perintah. Lalu, bagaimana jika anjing bertingkah layaknya kucing?

Artikel tentang tujuh potret kocak anjing meniru tingkah kucing menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lima alasan mandi malam hari lebih baik, bantu Anda cepat tidur.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang enam kelebihan yang dimiliki Virgo, tak dimiliki zodiak lain.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Kocak Anjing Meniru Tingkah Kucing, Siap-Siap Ketawa Geli

 

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut potret anjing meniru kebiasaan kucing, seperti bermain di kardus dan di cat tree.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Alasan Mandi Malam Hari Lebih Baik, Bantu Anda Cepat Tidur

Mandi menjadi kebutuhan setiap individu dan umumnya dilakukan dua kali sehari. Mandi pagi hari menjadi kegiatan yang lumrah dilakukan sebelum menjalani aktifitas harian. 

Namun, ada individu yang biasa mandi sore hari dan ada yang memilih untuk mandi sebelum tidur.

Nyatanya, mandi malam hari diklaim lebih baik karena memberi banyak keuntungan untuk kesehatan dan kecantikan. Penasaran apa saja manfaat yang didapat dari mandi malam hari? Berikut ulasannya seperti melansir dari Bright Side, Minggu (22/8/2021).

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. 6 Kelebihan yang Dimiliki Virgo, Tak Dimiliki Zodiak Lain

Pemilik zodiak Virgo dikenal mempunyai reputasi sebagai individu yang rendah hati, perfeksionis dan senang berbicara. Memiliki sifat yang ambisius atau keinginan yang tinggi terkadang membuat mereka stres dan frustasi.

Selain itu, mereka juga dikenal bisa diandalkan, praktis dan setia. Virgo bahkan lekat dengan zodiak yang cerdas dan memiliki ingatan yang luar biasa.

Nyatanya ada beberapa kelebihan yang dimiliki individu berzodiak Virgo. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Chinese, Sabtu (22/8/2021).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.