Sukses

Top 3: Potret yang Bakal Bikin Anda Bingung

Artikel tentang delapan potret yang bakal bikin Anda bilang: kok bisa ya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kalanya, alam memberikan Anda foto yang lebih baik daripada foto editan apapun. Ini mungkin sangat jarang terjadi, sampai-sampai Anda harus berpikir keras bagaimana hal tersebut bisa terjadi.

Artikel tentang delapan potret yang bakal bikin Anda bilang: kok bisa ya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang apa yang terjadi bila Anda divaksinasi padahal terinfeksi Covid-19 tanpa gejala.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang dianggap kemalasan, lima gejala ini sebenarnya tanda orang depresi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret yang Bakal Bikin Anda Bilang: Kok Bisa, ya?

Berikut beberapa potret yang bakal bikin Anda bertanya-tanya. Dihimpun dari berbagai sumber, ini dia.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Apa yang Terjadi Bila Anda Divaksinasi Padahal Terinfeksi Covid-19 Tanpa Gejala? Ini Jawabannya

Pedoman yang diberlakukan oleh Badan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) adalah bahwa orang yang saat ini positif COVID-19 (telah dites positif dan dikarantina) atau dicurigai memiliki gejala COVID, tidak boleh divaksinasi dan sebagai gantinya harus menyelesaikan masa karantina terlebih dahulu.

Namun, pada faktanya. Ada orang-orang yang mungkin tidak sadar dirinya positif. Hal ini dikarenakan, ada kalanya Covid-19 tidak menimbulkan gejala. Orang-orang seperti ini biasa disebut orang tanpa gejala (OTG).

Meski begitu, karena pasien positif COVID-19 akan lebih mungkin menularkan infeksi ke orang lain di tempat vaksinasi publik, diminta agar siapa pun yang pernah melakukan kontak dengan seseorang yang COVID+ atau bahkan mencurigai gejala sekecil apa pun, tetap di rumah fokus pada pemulihan dan menunda divaksinasi.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Dianggap Kemalasan, 5 Gejala Ini Sebenarnya Tanda Orang Depresi

Kemalasan seringkali dipandang sebagai kepribadian negatif. Namun, ada garis tipis antara malas dan depresi.

Depresi itu sendiri dapat menyebabkan penurunan kemampuan seseorang untuk melanjutkan hidup. Hal ini dapat menghilangkan gairah seseorang, membuat mereka tidak tertarik pada kehidupan, dan juga dapat memicu kemalasan dalam diri mereka.

Karena itu, selalu perlu untuk mengkonfirmasi sumber perilaku malas seseorang. Berikut adalah hal-hal yang biasanya dilakukan atau tidak dilakukan oleh orang-orang dengan depresi yang membuat mereka tampak seperti orang yang malas.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini