Sukses

Begini Cara Pria PDKT dengan Wanita Berdasarkan Zodiaknya, Part II

Pria memiliki cara tersendiri dalam pdkt dengan wanita yang dia sukai

Liputan6.com, Jakarta Cinta sering melibatkan satu orang mengejar yang lain untuk mengesankan mereka atau diperhatikan oleh mereka. Sementara untuk beberapa orang itu terlalu melelahkan atau menyeramkan.

 

Cara seseorang mengejar calon pasangannya sangat bergantung pada sifat pribadi dan pemahaman cinta mereka. Jika Anda ingin tahu apakah pria yang Anda sukai akan mengejar Anda atau tidak, astrologi dapat membantu Anda.

Berikut adalah untuk melihat seberapa besar kemungkinan dia mengejar seorang wanita, sesuai dengan tanda zodiaknya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Libra

Menjadi romantis dan bangga akan hal itu, Libra dengan senang hati memunculkan romansa masa sekolah dan mengejar seseorang yang dia minati. Tetapi zodiak ini sangat pandai menyeimbangkan pro dan kontra dari setiap situasi. Jika dia tahu itu tidak ke mana-mana, dia akan menghentikan pengejaran.

 

3 dari 7 halaman

2. Scorpio

Pria Scorpio sangat serius untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, jadi Anda benar-benar ingin memastikan bahwa Anda tidak bermain-main dengannya jika Anda tidak tertarik padanya. Mereka memakai hati mereka di lengan baju mereka dan tidak beristirahat sampai mereka memiliki apa yang mereka ingin dapatkan.

4 dari 7 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius mengikuti nalurinya dan impulsif, tetapi juga santai. Dia percaya bahwa ada banyak wanita hingga saat ini, dan dia tidak benar-benar perlu bekerja keras untuk mengejarnya. Jika sesuatu terbukti menghabiskan terlalu banyak waktunya, dia cenderung meninggalkannya dan melanjutkan hidupnya.

 

5 dari 7 halaman

4. Capricorn

Dia adalah salah satu tanda paling ambisius di zodiak. Capricorn memiliki banyak potensi karir, dan dia tidak akan menghabiskan seluruh waktunya mengejar minat cinta. Selain itu, dia diam-diam takut akan penolakan, yang membuatnya cenderung tidak ingin mengejar seseorang yang tampaknya tidak tertarik padanya.

 

6 dari 7 halaman

5. Aquarius

Mereka yang memiliki perasaan terhadap zodiak ini biasanya harus melangkah dan menjadi orang yang mengarahkan hubungan agar terus berkembang. Seorang pria Aquarius biasanya adalah orang yang dingin dan agak sulit diraih.

7 dari 7 halaman

6. Pisces

6. Pisces

isces adalah jiwa yang bebas dan mendambakan keintiman dalam suatu hubungan. Dia tidak benar-benar punya waktu untuk permainan pikiran dalam hal cinta, jadi dia cenderung tidak gigih mengejar seseorang yang tampaknya tidak tertarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.