Sukses

Berdasarkan Zodiak Pria, Begini Caranya PDKT dengan Wanita, Part I

Pria memiliki cara tersendiri dalam pdkt dengan wanita yang dia sukai

Liputan6.com, Jakarta Cinta sering melibatkan satu orang mengejar yang lain untuk mengesankan mereka atau diperhatikan oleh mereka. Sementara untuk beberapa orang itu terlalu melelahkan atau menyeramkan.

Cara seseorang mengejar calon pasangannya sangat bergantung pada sifat pribadi dan pemahaman cinta mereka. Jika Anda ingin tahu apakah pria yang Anda sukai akan mengejar Anda atau tidak, astrologi dapat membantu Anda.

Berikut adalah untuk melihat seberapa besar kemungkinan dia mengejar seorang wanita, sesuai dengan tanda zodiaknya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aries

Seorang pria Aries sangat mungkin untuk mengejar wanita yang dia minati. Pria dari tanda ini sangat percaya diri dan percaya bahwa mereka dapat mencapai apa pun yang mereka inginkan. Mereka bersemangat dan tidak ada yang tidak akan mereka lakukan untuk menarik perhatian orang lain.

 

3 dari 7 halaman

2. Taurus

Meskipun dia mudah bergaul dan cerdas, Taurus tidak suka melakukan upaya itu kecuali dia tahu itu akan sia-sia pada akhirnya. Jika dia tahu Anda hanya mempermainkannya, Anda bisa melupakan dia yang repot-repot mengejar Anda. Tetapi jika Anda membuatnya jelas bahwa Anda memiliki perasaan, dia lebih mungkin tertarik.

 

4 dari 7 halaman

3. Gemini

Jika seorang pria Gemini berpikir bahwa dia ingin berkencan dengan Anda, dia mungkin akan terus bertanya, bahkan setelah Anda bersikap tenang dan mengatakan kepadanya bahwa Anda akan memikirkannya. Tetapi begitu dia melihat orang lain yang menarik baginya, dia akan lupa bahwa dia tengah mengejar Anda dan mengalihkan perhatiannya.

 

5 dari 7 halaman

4. Cancer

Bagi Cancer, pada dasarnya tidak mungkin untuk tidak mengikuti kata hatinya. Ketika dia menginginkan sesuatu atau seseorang, dia biasanya akan berusaha keras untuk mereka.

Namun, mereka tidak bisa menangani penolakan. Jika Anda membiarkan permainan berlangsung terlalu lama, dia bisa menjadi sangat frustrasi dan tidak hanya menyerah tetapi juga menahannya.

 

6 dari 7 halaman

5. Leo

Leo suka mengejar. Jika ada sesuatu yang bisa dia lakukan untuk membuatnya merasa lebih baik tentang dirinya sendiri, dia akan selalu memilih untuk melakukannya. Faktanya, dia lebih cenderung tertarik pada seseorang yang memberi mereka banyak pekerjaan karena dia menyukai kesempatan untuk pamer.

 

7 dari 7 halaman

6. Virgo

Virgo tidak suka bermain permainan, terutama ketika menyangkut hubungan. Dia pandai membaca orang, jadi jika dia tahu bahwa Anda tidak benar-benar tertarik padanya, dia tidak akan ingin mengejar Anda karena menghormati Anda dan dirinya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.