Sukses

Cara Pegang Ponsel Ungkap Bagaimana Anda Mencintai Seseorang

Untuk mengetahui bagaimana Anda mencintai seseorang melalui cara memegang ponsel, Anda hanya perlu memilih salah satu gambar ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki caranya masing-masing ketika memegang smartphone mereka. Nyatanya, cara seseorang menggunakan maupun mengoperasikan ponselnya ternyata bisa mengungkap banyak sifat mereka yang sebenarnya.

Untuk mengetahui bagaimana Anda mencintai seseorang melalui cara memegang ponsel, Anda hanya perlu memilih salah satu gambar di bawah ini.

Apakah Anda sudah memilih salah satu cara saat memegang ponsel di atas? Jika ya, ketahui jawabannya berikut ini, seperti melansir dari Bright Side, Rabu (18/8/2021).

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Memegang dengan satu tangan

Jika Anda tipe individu yang memegang ponselmu dengan satu tangan, berarti Anda individu yang sangat percaya diri. 

Anda dikenal sosok yang siap mengambil risiko, tetapi dengan bijaksana. Hal itu yang membantumu bisa mencapai hasil yang diinginkan.

Namun, justru sebaliknya dalam hubungan asmara. Anda lebih memilih untuk memiliki cukup waktu memahami apakah Anda membutuhkan orang lain dalam hidupmu atau tidak, sebelum Anda memutuskan untuk memulai suatu hubungan. Karena ini, banyak individu menganggapmu individu yang pendiam.

3 dari 5 halaman

2. Menggunakan satu tangan untuk memegang dan ibu jari tangan satunya menyentuh layar

Cara memegang ponsel seperti ini menunjukkan kebijaksanaanmu. Anda sosok yang intuitif, cerdas, bijaksana dan masuk akal. Namun, Anda perlu mempertimbangkan langkah yang akan diambil sebelum memutuskannya.

Sayangnya, Anda tidak bisa disebut bijaksana dalam hal cinta. Anda tipe individu yang membuat keputusan dengan cepat dan tidak difikirkan terlebih dahulu yang terkadang dapat merusak hubunganmu.

4 dari 5 halaman

3. Menggunakan kedua tangan untuk memegang ponsel

Menggunakan kedua tangan untuk memegang ponsel menunjukkan kecintaanmu pada kecepatan. Anda sosok yang sigap, efisien dan cepat dalam membuat keputusan.

Selain itu, Anda bisa dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan berbeda, juga bisa bertindak efektif dalam kondisi baru.

Sayangnya, dalam hal asmara Anda kurang beruntung. Sebab Anda sering gagal untuk mendekati orang yang Anda sukai karena ketegasanmu yang mungkin menakut-nakuti orang yang Anda suka.

5 dari 5 halaman

4. Menggunakan satu tangan untuk memegang dan jari telunjuk tangan satunya menyentuh layar

Cara memegang ponsel seperti ini menunjukkan tentang kreativitas. Anda memiliki banyak ide hebat yang coba Anda terapkan dalam hidup dan Anda melakukannya dengan cukup baik.

Uniknya, Anda suka sendirian untuk mengumpulkan semua pemikiranmu dan membuat karya lain yang akan memukau dunia. Baik itu proyek baru, lukisan atau buku. Karya yang Anda hasilkan biasa sukses besar.

Dalam hubungan cinta, kreativitasmu berubah menjadi rasa malu. Itu yang sering menghalangimu untuk menjalin hubungan dengan seseorang. Namun, begitu seseorang mengenalmu lebih baik, mereka pasti akan kagum dengan kepribadianmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.