Sukses

Niatnya Merampok Mesin ATM, Pria Ini Malah Terjepit di Dinding

Berniat merampok mesin ATM, pria ini malah terjepit di dinding

Liputan6.com, India - Seorang pria dari India terjebak dalam kecerobohan dalam usaha merampok mesin ATM. Alih-alih berhasil menggondol sejumlah uang, pria itu malah terjepit di antara mesin ATM dan dinding.

Insiden tersebut terjadi di salah satu ATM Aniyapuram di distrik Namakkal di Tamil Nadu, India. Pria bernama Upendra Roy (28) itu diduga berada di bawah pengaruh alkohol sebelum memutuskan melakukan upaya perampokan tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membobol dinding mesin ATM

Menurut laporan Times Now Digital, insiden perampokan itu terjadi pada pukul 12:15 pada hari Kamis (12/08/21) lalu. Awalnya, Roy mencoba merusak kayi lapis dinding belakang ATM sebelum kemudian mencoba memanjat mesin tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Dipergoki warga

Ia kemudian meningkatkan usahanya dengan cara merusak mesin itu dengan batu. Suara perusakan yang keras membuat warga sekitar memergoki aksi pria itu dan segera memanggil polisi.

 

4 dari 4 halaman

Terjepit di dinding

Saat polisi tiba, Roy tampak meringis kesakitan terpit di antara dinding dan mesin ATM. Ia mengaku tidak bisa bergerak sampai-sampai harus diselamatkan oleh tim pemadam kebakaran sebelum kemudian ditangkap oleh pihak yang berwajib.

Keesokan harinya, pria itu dibawa ke hadapan hakim yudisial untuk menerima putusan dan kemudian ditahan di lembaga pemasyarakatan setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.