Sukses

Ini Cara untuk Mengetahui Seseorang Menyukaimu Berdasarkan Zodiaknya, Part II

Berikut cara untuk mengetahui apakah seseorang menyukaimu

Liputan6.com, Jakarta Jadi Anda tengah pdkt dengan seseorang dan Anda pikir orang tersebut mungkin juga tertarik pada Anda. Lalu bagaimanakah Anda bisa tahu apakah seseorang menyukai Anda kembali, atau apakah mereka hanya bersikap ramah?

Untungnya, astrologi ada di sini untuk membantu Anda. Menurut para astrolog, ada hal-hal tertentu yang akan dilakukan setiap tanda zodiak ketika mereka secara diam-diam naksir.

"Kita semua memiliki cara kita sendiri ketika kita mulai jatuh cinta pada seseorang," kata astrolog Cindy Mckean, kepada Bustle.

Lalu, apa saja tanda itu? Melansir dari Bustle, ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Libra

Cinta pada seorang Libra adalah "salah satu dasar kehidupan seperti air atau makan," kata Mckean. "Ketika mereka naksir Anda, mereka tidak merahasiakannya. Mereka akan berbagi dengan orang lain betapa menakjubkannya Anda menurut mereka. Mereka sama sekali tidak malu untuk melakukan langkah pertama. Meskipun beberapa dari mereka mungkin bertindak malu-malu, itu hanya akting."

Libra memiliki pandangan yang sangat kuno tentang romansa, dan cenderung jatuh cinta pada tanda-tanda zodiak yang dapat "merayu" mereka atau yang menikmati pendekatan klasik untuk berkencan. Mereka lebih cenderung mengajak Anda kencan tradisional seperti makan malam dan menonton film daripada makan siang atau minum kopi.

3 dari 7 halaman

2. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang intens, cukup tertutup, dan suka menyimpan kartu mereka. Tetapi ketika Scorpio naksir Anda, ada kemungkinan besar Anda akan merasakannya. Biasanya dimulai dengan tatapan klasik Scorpio.

Mereka akan memulai koneksi, tetapi mereka juga mengatur segalanya sehingga orang yang mereka sukai dapat melakukan langkah pertama. Mereka biasanya melakukan ini sebagai semacam "tes validasi" untuk melihat apakah naksir itu saling menguntungkan.

"Ini mungkin terdengar seperti terlalu banyak permainan untuk beberapa tanda, tetapi Scorpio tahu bagaimana berturut-turut meningkatkan intrik untuk membuat Anda ketagihan," katanya. Mereka memang sangat setia dan dikenal intens dan bersemangat.

4 dari 7 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius bisa sulit dibaca ketika mereka naksir Anda. Pertama, mereka ramah dan suka mencari teman baru. Ketika seseorang bertindak seperti semua orang adalah sahabat mereka, tidak mudah untuk mengetahui apakah mereka melihat Anda sebagai sesuatu yang istimewa.

Plus, Sagitarius paling menghargai kebebasan mereka. Hubungan romantis bukanlah prioritas besar bagi mereka karena mereka spontan, suka sibuk, dan selalu dalam perjalanan. Anda mungkin tidak menyadari bahwa seorang Sagitarius langsung menyukai Anda. Tetapi jika mereka mengundang Anda untuk bergabung dengan salah satu perjalanan mereka, itu pertanda baik bahwa mereka menyukai Anda.

 

5 dari 7 halaman

4. Capricorn

Capricorn dikenal pendiam dan disiplin. Bagi mereka, semuanya bekerja sebelum bermain. Pada saat mereka "membiarkan" diri mereka sendiri untuk menemukan pasangan, Mckean mengatakan bahwa mereka mungkin senang dengan posisi mereka dalam karir mereka. Itu bagus jika Anda mencari pasangan jangka panjang yang stabil, karena mereka akan siap menginvestasikan waktu mereka untuk membangun hubungan dengan Anda.

Capricorn akan melakukan pendekatan perlahan tapi pasti. Mereka benar-benar tidak dikenal canggung karena mereka selalu suka memberikan ilusi bahwa mereka super rapi.

6 dari 7 halaman

5. Aquarius

Aquarius adalah salah satu zodiak yang paling mandiri. Bahkan dalam hubungan, mereka suka memiliki ruang mereka sendiri, sehingga mereka cenderung paling tidak cocok dengan tanda-tanda zodiak yang membutuhkan banyak kasih sayang dan kepastian.

Terlepas dari reputasi Aquarius sebagai orang yang keren, mereka juga mampu jatuh cinta seperti orang lain. Anda akan tahu bahwa Aquarius menyukai Anda ketika mereka mulai menjadikan Anda bagian dari dunia mereka.

Ketika seorang Aquarius naksir, Anda mungkin juga melihat sedikit perubahan dalam perilaku mereka. Menurut McKean, mereka dikaruniai kemampuan untuk tidak terikat pada masalah emosional dan bersikap objektif dalam memecahkan masalah. Tetapi ketika seorang Aquarius mulai bertingkah berbeda, seperti mereka akan gugup atau mulai gelisah, saat itulah Anda tahu mereka naksir.

 

7 dari 7 halaman

6. Pisces

Pisces adalah tipe zodiak yang suka melamun. Ketika mereka menyukai seseorang, mereka cenderung jatuh dengan keras. Berada dalam suatu hubungan adalah sesuatu yang sangat mereka hargai.

Ketika datang untuk mengekspresikan minat mereka, itu bisa berjalan baik. Tanda-tanda Pisces yang benar-benar sudah jatuh hati adalah mereka menjadi sangat konsisten dengan Anda.

Pisces adalah zodiak yang menikmati kebebasan dan waktu mereka sendiri. Tapi setelah mereka mulai jatuh cinta padamu, kamu akan menemukan bahwa mereka lebih sering berkeliaran di sekitarmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.