Sukses

Sering Melihat Angka Kembar Berulang Kali, Ini Maknya di Baliknya

Tidak hanya sebuah pesan, dengan melihat angka kembar secara berulang juga merupakan ajakan untuk bertindak.

Liputan6.com, Jakarta- Sering melihat angka kembar? Dalam kehidupan sehari-hari, Anda mungkin sering melihatnya seperti pada jam, plat nomor dan smartphone.

Angka kembar atau angel number adalah pengulangan urutan angka seperti 111, 555, atau 777. Menurut numerologi, jika hal ini sering terjadi, angka-angka tersebut menunjukkan sebuah petunjuk atau pesan yang memiliki makna spiritual. 

Simbolisme tidak bisa lepas dari dunia astrologi dan numerologi. Biasanya simbol-simbol seperti angka, digunakan untuk menggambarkan atau membantu seseorang melihat apa yang perlu dilakukan ataupun dihindari.

Tidak hanya sebuah pesan, dengan melihat angka kembar secara berulang juga merupakan ajakan untuk bertindak.

Sebelum memaknai angka yang muncul, perhatikan bagaimana konteksnya seperti situasi yang sedang terjadi, apakah sedang memikirkan sesuatu yang spesifik, atau telah terjadi sesuatu sebelum atau sesudah angka tersebut muncul.

Dengan memperhatikan secara detail, akan memberikan petunjuk terkait makna-makna di balik angka tersebut. 

Berikut makna dari angka kombinasi yang sama tersebut seperti dikutip dari Wellandgood, Jumat (13/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Angka 111

Angka satu diartikan sebagai manifestasi yang menunjukkan tujuan, pikiran dan impian akan terjadi. Misalnya seperti melihat jam menunjukkan pukul 1.11 atau melihat plat nomor 111, fokuslah pada hal-hal yang positif untuk direalisasikan. Ini adalah waktu yang tepat untuk mewujudkan keinginanmu.

Ketika melihat nomor 111 beberapa kali dalam seminggu, angka 111 menunjukkan di sekitar Anda terdapat energi yang positif. Ambilah langkah-langkah atau tindakan yang fokus pada tujuan Anda.

3 dari 6 halaman

Angka 222

Ketika melihat angka kembar 222, dapat diartikan sebagai pengingat untuk selalu percaya dan tidak mudah takut dalam mewujudkan apa yang kita inginkan.

Ketika Andamelihat angka 222, teruslah berusaha dan berkembang baik dalam pekerjaan, hubungan, ataupun keuanganmu. Angka 22 dapat menjadi sebuah konfirmasi dari para malaikat bahwa Anda sedang menuju ke arah yang benar.

Upaya yang selama ini Anda lakukan mungkin tidak terlihat sekarang. Namun, percayalah bahwa apa yang sudah Anda siapkan dan lakukan akan membawa Anda ke tempat besar di masa depan.

4 dari 6 halaman

Angka 333

Urutan angka ini adalah petunjuk dari para malaikat untuk membawa lebih banyak keseimbangan dalam hidup. Anda diajak untuk mengkoreksi atau merefleksikan diri dan malaikat akan membimbingmu.

Angka ini juga menjadi sebuah pengingat bahwa alam semesta mengetahui apa yang Anda inginkan dan sedang Anda upayakan. Jangan takut dan teruslah maju serta mengambil langkah dan tindakan yang tepat untuk menuju impianmu. 

5 dari 6 halaman

Angka 444

Angka ini 444 adalah angka favorit malaikat. Urutan angka ini menunjukkan bahwa seseorang dikelilingi malaikat pelindung dan malaikat senantiasa akan membimbing dan melindungimu. 

Anda mungkin akan mendapati dirimu melihat angka 444 setelah mendapat kemenangan yang besar di kantor atau sedang menikmati liburan impianmu. Tetapi Anda juga bisa melihat angka ini ketika sedang mengalami perpisahan yang sulit, mengalami masa sulit, atau merasa kesepian. 

Ketika Anda melihat angka ini, anggaplah ini pertanda baik. Urutan angka ini merupakan pengingat bahwa malaikat bersama Anda dan mereka akan membantu membawakan berkat untukmu.

6 dari 6 halaman

Angka 555

Pengulangan angka 555 menunjukkan bahwa perubahan besar akan datang. Meskipun Anda merasakan perubahan yang kurang nyaman, Anda tidak perlu takut karena perubahan itu akan membawa Anda ke hal yang lebih baik.

Saat menemukan angka 555 ketika sedang merasa kacau, angka ini  menjadi pengingat bahwa setiap individu akan mengalami perubahan.

Mengalami perubahan negatif seperti berpisah dengan orang yang Anda cintai dapat membantu Anda memperbaiki diri. Angka 555 merupakan sebuah petunjuk bahwa Anda akan keluar dari perubahan tersebut untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

 

Penulis:

Stephanie

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.