Sukses

Ini Cara untuk Mengetahui Seseorang Naksir Kamu Berdasarkan Zodiaknya, Part I

Berikut ini cara untuk mengetahui apakah seseorang naksir kamu atau tidak berdasarkan zodiaknya

Liputan6.com, Jakarta Jadi Anda tengah pendekatan dengan seseorang dan Anda pikir orang tersebut mungkin juga tertarik pada Anda. Lalu bagaimanakah Anda bisa tahu apakah seseorang menyukai Anda kembali, atau apakah mereka hanya bersikap ramah?

Untungnya, astrologi ada di sini untuk membantu Anda. Menurut para astrolog, ada hal-hal tertentu yang akan dilakukan setiap tanda zodiak ketika mereka secara diam-diam naksir.

"Kita semua memiliki cara kita sendiri ketika kita mulai jatuh cinta pada seseorang," kata astrolog Cindy Mckean, kepada Bustle.

Lalu, apa saja tanda itu? Melansir dari Bustle, ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aries

Menjadi salah satu tanda zodiak yang paling gagah, ramah, dan percaya diri, jarang seorang Aries akan merahasiakannya jika mereka naksir. Aries cenderung jatuh cinta dengan cukup cepat, tidak memiliki masalah untuk melakukan langkah pertama, dan mereka juga sangat menikmati pengejaran.

Aries adalah tanda astrologi yang didorong oleh keinginan yang melakukan apa pun yang terasa benar pada saat itu. Jadi, jika Aries mengejar Anda, ketahuilah bahwa minat mereka tulus.

3 dari 7 halaman

2. Taurus

Menurut Mckean, menjadi Taurus cenderung tetap di tempat. "Jika bukan karena Venus, planet yang mewakili cinta, romansa, keindahan, antara lain, catatan cinta Taurus akan sangat sedikit," katanya. "Untungnya, Taurus memiliki indera dan perasaan yang baik, jadi jika mereka menemukan seseorang yang mereka minati, ada tanda-tandanya."

Misalnya, ketika Taurus melihat seseorang yang benar-benar layak dikejar, mereka akan bergerak. "Mereka akan mendekati Anda dan menceritakan lelucon untuk mencairkan suasana," katanya. Mereka juga ahli dalam godaan halus. Salah satu tanda yang jelas bahwa mereka menyukai Anda adalah jika mereka memulai kontak fisik. Jika mereka memberi Anda sedikit tepukan di lengan atau bahu Anda, berarti Anda benar-benar membuat mereka ketagihan.

 

4 dari 7 halaman

3. Gemini

Zodiak Gemini adalah salah satu zodiak yang paling menawan dan ramah. Mereka mudah beradaptasi dan cenderung bergaul dengan baik dengan semua jenis orang. Karena itu, Anda tidak selalu dapat mengetahui apakah seorang Gemini menyukai Anda atau tidak.

"Pada dasarnya dualistik, terkadang Anda tidak tahu apakah Anda akan datang atau pergi dengan seorang Gemini," kata Mckean. Gemini adalah "komunikator dengan kesempatan yang sama". Artinya, mereka akan membicarakan siapa pun.

Tetapi jika seorang Gemini mulai jatuh cinta pada seseorang, segalanya bisa menjadi membingungkan. "Salah satu dari si kembar Gemini akan bersikap agung terhadap Anda, sementara yang lain akan bersikap dingin," katanya.

Gemini bukan untuk semua orang. Sementara sifat dualistik Gemini mungkin sangat membingungkan, itu sebenarnya hal yang baik. "Ketika seorang Gemini bertindak kontradiktif, itu berarti mereka jatuh cinta pada Anda," kata McKean.

5 dari 7 halaman

4. Cancer

Cancer suka mengasuh. Tidak ada yang membuat mereka lebih bahagia daripada melihat orang yang mereka cintai dirawat. Karena itu, Anda akan tahu bahwa mereka menyukai Anda karena mereka akan mencoba memberi Anda makan dan menghujani Anda dengan kasih sayang dan hadiah.

Bagi mereka, melakukan hal-hal yang bijaksana adalah cara mereka mengekspresikan perasaan mereka. Dengan itu, jangan heran jika Cancer membutuhkan waktu lama untuk bergerak.

"Ketika mereka menyukai Anda, mereka akan menahan Anda di tempat mereka, dan jika Anda melakukan kontak mata, mereka akan tersipu dan memalingkan muka," katanya.

 

6 dari 7 halaman

5. Leo

Dalam hal naksir, tidak mengherankan bahwa Leo bukanlah tipe yang halus. Menurut Kilic, mereka akan berusaha merayu Anda dengan sikap dan perhatian yang besar. Mereka juga tidak takut menunjukkan kasih sayang di depan umum. Jika seorang Leo merangkul Anda, mencoba memegang tangan Anda, atau sedekat mungkin dengan Anda, mereka menyukai Anda.

Zodiak ini dikenal menyukai sorotan, jadi mereka mungkin tidak cocok dengan zodiak yang sedikit lebih rendah hati. Menurut McKean, "Meskipun mereka suka menjadi pusat perhatian, mereka akan lebih pamer ketika mereka menyukai seseorang."

Ketika mereka menjadi lebih proaktif dalam mengejar Anda, mereka akan menemukan cara untuk membuat Anda berduaan. Begitu mereka akhirnya berduaan dengan gebetan mereka, mereka akan menjadi hangat, manis, dan penuh perhatian. hubungan dengan seorang Leo, mereka akan setia dan penuh kasih sayang dan mengharapkan itu sebagai.

 

7 dari 7 halaman

6. Virgo

Virgo, perfeksionis yang bersahaja, mungkin memiliki watak gugup ketika mereka tertarik pada seseorang. Menurut Mckean, "Orang yang mereka sukai mungkin tidak menyadarinya karena mereka tidak suka menonjol.

Zodiak ini hidup untuk melayani orang lain, dan cenderung paling cocok dengan tanda-tanda yang dapat menghargai pendekatan cinta mereka yang lambat dan praktis. Anda akan tahu kapan tanda zodiak Virgo menyukai Anda ketika mereka mulai melakukan kebaikan kecil tanpa Anda minta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.