Sukses

Potongan Rambutmu Dapat Ungkap Kepribadian, Cek di Sini

Berikut ini penjelasan kepribadian berdasarkan potongan rambut yang dimiliki

Liputan6.com, Jakarta Menurut sebuah penelitian, rambut adalah cerminan sejati dari kepribadian seseorang. Oleh karena itu, Anda dapat mengetahui bagaimana kepribadian seseorang dari potongan rambut yang ia miliki.

Tak percaya? Berikut ini penjelasannya seperti dihimpun dari Brightside.me.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Potongan pixie atau rambut sangat pendek

Anda adalah orang yang percaya diri, mudah bergaul, sedikit genit, dan menyenangkan. Anda merasa sangat mudah untuk bertemu orang baru dan mendapatkan teman baru.

Anda menyukai pekerjaan yang memungkinkan Anda untuk menekankan kecerdasan Anda dan Anda tahu bagaimana menghadapi masalah dengan integritas dan pengendalian diri, meskipun terkadang Anda bertindak tanpa berpikir.

 

3 dari 5 halaman

2. Potongan bob atau rambut di atas bahu

Anda adalah orang yang penuh terus terang saat mengatakan kebenaran, bahkan jika itu menyakitkan. Anda dapat menemukan keseimbangan antara kehidupan pribadi dan profesional.

Anda tidak mudah takut dan orang yang terorganisir. Anda tidak tahan dengan rutinitas, tidak memiliki kerumitan, dan suka mengalami hal-hal baru. Terkadang Anda bertindak sebelum Anda berpikir yang dapat membuat Anda menghadapi masalah.

 

4 dari 5 halaman

3. Potongan lob atau rambut sebahu

Anda senang dengan penampilan Anda yang feminin, anggun, dan berkelas. Anda suka berbicara dan kecantikan alami Anda menarik semua orang yang melihat Anda.

Anda menyukai tantangan dan proyek baru. Anda juga ahli dalam hal memulai persahabatan baru dan mempertahankannya.

 

5 dari 5 halaman

4. Rambut panjang atau super panjang

Anda sangat berhati-hati, sabar, dan suka melamun. Dalam hal percintaan, Anda mencari hubungan jangka panjang dan siap memberikan segalanya.

Di sisi lain, Anda juga sangat selektif dan menuntut pasangan Anda. Anda berjuang untuk impian Anda dan melakukan hal yang mustahil untuk mencapai tujuan Anda. Ketekunan Anda akan membantu Anda mencapi semua yang Anda inginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.