Sukses

Dianggap Bermuka Dua, Ini 5 Kebenaran Brutal Menjadi Seorang Gemini

Ada beberapa kebenaran brutal menjadi seorang gemini

Liputan6.com, Jakarta- Kita semua adalah individu yang unik dan memiliki beberapa atau kualitas lain yang eksklusif untuk diri kita sendiri. Kualitas seperti itu menentukan kepribadian kita dan membedakan kita dari orang lain.

Juga, karena sifat kita yang berbeda, kita memiliki pemahaman yang berbeda tentang berbagai hal, termasuk cinta. Bagi sebagian orang, cinta adalah emosi yang paling indah. Sementara bagi yang lain, cinta adalah sesuatu yang mengikat mereka dan "mengurangi" "kebebasan" mereka dalam beberapa hal.

Dalam kasus seperti itu, menjadi sulit untuk mengetahui apa pemahaman seseorang tentang cinta. Jadi, untuk membantu Anda dalam hal ini, berikut adalah beberapa kebenaran brutal tentang mencintai seorang Gemini seperti dilansir dari TimesofIndia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sebagai kekasih

Ketika seorang pria Gemini benar-benar jatuh cinta dengan Anda, dia akan menolak godaan terus-menerus dengan orang lain dan menjadi pacar yang ekstra manis dan romantis. Sebagian besar waktu, dia akan memuji penampilan Anda dan memperhatikan kebutuhan Anda.

Di sisi lain, seorang wanita Gemini yang sedang jatuh cinta akan penuh kasih sayang. Tetapi dia masih akan menyembunyikan emosinya, di saat yang sama dia berjuang untuk berdamai dengan perasaannya yang sebenarnya. Dia terus-menerus berada di perbatasan antara menjadi mitra yang berdedikasi dan mempertanyakan apakah ada sesuatu yang lebih baik di luar sana untuknya.

 

3 dari 6 halaman

2. Sebagai mantan

Gemini diwakili oleh si Kembar. Karena itu, biasanya ada dua sisi dari Gemini pasca putus. Ada satu sisi yang akan keluar dan bersenang-senang, dan sisi lainnya, yang akan memikirkan hubungan dan menyesali tindakan mereka hingga akhir.

Selain itu, ketika Gemini menemukan diri mereka kehilangan mantan mereka, mereka akan menjangkau dan mungkin tetap berteman dengan mereka. Sifat mereka yang ramah dan banyak bicara membuat sulit untuk tidak berhubungan dengan orang lain bahkan ketika hubungan berakhir.

 

4 dari 6 halaman

3. Sebagai teman

Sebagai makhluk sosial, Gemini cenderung menghabiskan banyak waktu bersama teman-temannya. Dalam persahabatan mereka, mereka mencari komunikasi yang baik. Mereka cenderung kehilangan kontak dengan teman jarak jauh jika ada komunikasi yang kurang.

Mereka ingin melakukan percakapan yang mendalam tetapi juga ingin bergosip dengan teman-teman mereka. Menarik, ramah, dan sangat santai, mereka adalah teman yang hebat.

 

5 dari 6 halaman

4. Sebagai seorang anak

Anak-anak Gemini cenderung komunikatif, menawan, dan mudah bergaul. Bahkan jika mereka berada di sisi yang lebih tenang, mereka masih cerdas, ingin tahu, dan sepenuhnya sadar akan dunia di sekitar mereka.

Sejak lahir, bayi Gemini sangat waspada dan menyukai perhatian dan interaksi dari orang tua mereka. Mereka tidak suka ditinggal sendirian dan lebih memilih seseorang untuk berbicara dengan mereka. Selain itu, mereka menyukai sesuatu yang baru dan cenderung berpindah dari satu aktivitas ke aktivitas berikutnya dalam waktu singkat.

 

6 dari 6 halaman

5. Sebagai orang tua

Sebagai orang tua, Gemini akan berusaha membawa rasa kesenangan dan humor ke rumahnya. Percakapan dan debat adalah bagian besar dari kehidupan keluarga Anda sebagai Gemini.

Saat menjadi orang tua, Gemini akan membesarkan anak-anak mereka agar penuh rasa ingin tahu. Mereka juga ingin membuat anak-anak mereka mengerti apa yang mereka rasakan.

Seorang ibu Gemini keren dan penuh dengan pelajaran akan kehidupan. Dia tahu bagaimana membawa kesenangan ke dalam semua yang dia lakukan.

Riang dan menyenangkan, ayah Gemini lebih cenderung ingin menjadi pasangan terbaik daripada ayah dan mereka mengandalkan kecerdasan mereka untuk membesarkan anak-anak mereka daripada cara tradisional yang ketat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.