Sukses

Top 3: Suvenir Pernikahan Super Nyeleneh

Artikel tentang enam suvenir pernikahan paling nyeleneh, bikin gagal paham menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan menjadi momen bahagia yang paling dinanti setiap pasangan kekasih. Tak heran jika acara tersebut dikemas sebaik mungkin agar selalu diingat.

Selain konsep acara, suvenir menjadi salah satu elemen penting dalam sebuah pernikahan. Pasangan pengantin tentu ingin memberikan benda yang berkesan sebagai ungkapan terima kasih kepada tamu undangan.

Tak heran jika, memilih suvenir pernikahan bukan hal yang mudah. Selain bermanfaat, suvenir selakyaknya menjadi benda yang memorable.

Namun, nyatanya beberapa publik, khususnya para pengguna jejaring sosial yang mendapatkan suvenir super nyeleneh usai mendatangi sebuah acara pernikahan.

Artikel tentang enam suvenir pernikahan paling nyeleneh, bikin gagal paham menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah pilu anak anjing yang dibuang pemiliknya karena idap swimmer puppy syndrome.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang sering dibuang, ternyata tujuh biji buah-buahan ini kaya akan manfaat bagi tubuh.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Suvenir Pernikahan Paling Nyeleneh, Bikin Gagal Paham

 

Nah, penasaran seperti apa suvenir pernikahan tersebut? Berikut potretnya seperti merangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kisah Pilu Anak Anjing yang Dibuang Pemiliknya karena Idap Swimmer Puppy Syndrome

Seekor anak anjing bernama Hugo berhasil mendapatkan rumah dan keluarga baru. Anjing ini ditinggalkan oleh pemilik lamanya di tempat penampungan karena memiliki swimmer puppy syndrome sejak lahir.

Swimmer puppy syndrome adalah kelainan karena masalah sistem saraf yang membuat hewan tersebut sulit untuk berdiri atau berjalan.

Kesedihan Hugo karena ditinggal pemiliknya tidak berlangsung lama. Dikutip dari Bright Side, Sabtu (7/8/2021), ia kemudian diselamatkan oleh Tucker Farm milik salah satu keluarga di Tucker, Georgia. Tucker Farm adalah tempat yang menaungi anjing-anjing terlantar.

Setelah diadopsi, Hugo kini mendapatkan perawatan dan memiliki kehidupan yang normal. Kisah anak anjing itu kemudian menjadi viral dan banyak menginspirasi orang lain.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sering Dibuang, Ternyata 7 Biji Buah-Buahan Ini Kaya Manfaat Bagi Tubuh

Biji-bijian di dalam daging buah kerap kali disingkirkan ketika hendak mengonsumsinya. Namun, siapa yang menyangka biji yang Anda buang berkhasiat bagi tubuh. 

Sebelum memutuskan untuk membuangnya, Anda perlu mencari tahu apakah benar biji dalam buah itu benar-benar bermanfaat.

Rupanya selain biji buah markisa, masih banyak lagi biji-bijian dari daging buah yang bisa Anda santap bersamaan tanpa perlu menyisakannya. 

Bagi yang penasaran, berikut biji buah-buahan yang memiliki kandungan menguntungkan bagi tubuh Anda, seperti melansir dari Brightside, Sabtu (7/8/2021).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini