Sukses

Top 3: Potret Mengerikan yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Artikel tentang delapan potret mengerikan ini bakal bikin bulu kudukmu berdiri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah Anda orang yang percaya dengan hal-hal gaib? Saat menemukan sesuatu yang tak dapat dijelaskan dan menakutkan, apa yang akan Anda lakukan?

Beberapa potret mengerikan bahkan mudah kita temui di media sosial. Bahkan, penampakannya bakal bikin bulu kuduk Anda berdiri.

Artikel tentang delapan potret mengerikan ini bakal bikin bulu kudukmu berdiri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang cara unik tukang nasi goreng takar nasi yang digunakan agar tak merugi.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang berdasarkan zodiak, ini penyebab aura negatif menghampirimu, part 1.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret Mengerikan Ini Bakal Bikin Bulu Kudukmu Berdiri

Nah, bagaimana bila jadinya Anda melihat potret-potret berikut ini? Akankah bulu kuduk Anda berdiri?

Dihimpun dari berbagai sumber, ini dia.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cara Unik Tukang Nasi Goreng Takar Nasi yang Digunakan Agar Tak Merugi

Sebagai pembeli setia dari tukang nasi goreng, pernahkah Anda merasakan sesuatu yang berbeda? Sesekali cita rasanya suka berubah kadang rasanya pas, kadang asin atau juga hambar. 

Bahkan porsinya pun tatkala berubah bisa dikasih banyak dan juga sedikit. Hal itu maklum saja terjadi. Pasalnya para pedagang itu tidak menggunakan alat penimbang yang akurat. 

Tak perlu khawatir bila Anda beli pada pedagang yang satu ini. Dari akun Tiktok  pembelinya @bangreceh menggambarkan betapa pedagang itu teliti menyajikan tiap hidangan pada pembelinya hingga menimbang porsi nasinya. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Berdasarkan Zodiak, Ini Penyebab Aura Negatif Menghampirimu, Part I

Tidak diketahui oleh kebanyakan orang, pikiran negatif menyusup ke dalam jiwa seseorang. Ini bahkan secara tidak sengaja memaksa mereka untuk bersikap sinis dan muram tentang segala hal.

Perasaan seperti itu juga memengaruhi orang lain di sekitar orang tersebut karena berada di sekitar orang negatif seperti itu hanya akan membangkitkan pikiran negatif dalam diri Anda.

Mengidentifikasi sifat-sifat seperti itu adalah tugas yang sulit. Namun, astrologi dapat membantu Anda menentukan kepribadian seseorang berdasarkan zodiak bahkan apa sebab aura negatif menghampirimu. Berikut ini penjelasannya seperti dilansir dari TimesofIndia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini