Sukses

Top 3: Bocah Usia Dua Tahun Hafal Pancasila Bikin Warganet Kagum

Artikel tentang bocah usia dua tahun hafal Pancasila bikin warganet kagum menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Video bocah cilik hafal Pancasila mengundang decak kagum warganet hingga membuatnya jadi viral. Pasalnya di usia yang masih belia anak laki-laki itu sudah bisa menghafal Pancasil secara lengkap. 

Tak banyak teman seusianya yang mampu menghafal Pancasila tanpa ragu mengucapkannya bahkan orang dewasa pun terkadang masih suka salah.

Artikel tentang bocah usia dua tahun hafal Pancasila bikin warganet kagum menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang remaja dipukuli keluarga sampai tewas cuma karena pakai jeans.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang alasan orang yang ngaret lebih sukses.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Bocah Usia 2 Tahun Hafal Pancasila, Bikin Warganet Kagum

Friska Sari merekam buah hatinya yang tengah mengucapkan tiap poin Pancasila secara lantang dengan menggunakan seragam SD.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pakai Jeans, Remaja Dipukuli Hingga Tewas oleh Keluarganya Sendiri

Seorang gadis berusia 17 tahun di India diduga dipukuli sampai mati oleh keluarga besarnya stelah mereka tak setuju dia mengenakan celana jeans. Insiden itu terjadi di negara bagian Uttar Pradesh, India pada 19 Juli.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Alasan Mengapa Individu yang Suka Ngaret Lebih Sukses dan Beruntung

Apakah Anda salah satu individu yang suka terlambat dalam hal apa pun? Nyatanya, terlambat atau ngaret tidak selalu merujuk pada hal negatif.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini