Sukses

Top 3: Zodiak yang Paling Beruntung di Minggu Pertama Agustus

Liputan6.com, Jakarta - Hal-hal baik selalu diharapkan terjadi oleh banyak individu ketika menyambut pergantian bulan maupun tahun. Tentu saja mereka tidak ingin peristiwa buruk yang pernah terjadi sebelumnya terulang.

Hari pertama atau minggu pertama identik dengan awal yang baru dan kesempatan baru. Mereka akhirnya menciptakan pencapaian baru yang belum terwujud. Dengan harapan itu, mereka berusaha melakukan yang terbaik dan berpikir positif.

Peristiwa ini berhubungan dengan psikologi, yaitu persepsi membentuk realitas. Jika kita membiarkan diri kita berpikir positif dengan percaya bahwa minggu ini akan baik-baik saja, atau bahkan berpikir jika harapan akan menjadi kenyataan.

Artikel tentang deretan zodiak yang paling beruntung di minggu pertama Agustus mendapat medali emas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ketahui kepribadian terdalam dari gaya tulisan tangan Anda.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang empat kesalahan yang sering dilakukan pria dalam hubungan asmara.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 3 Zodiak yang Paling Beruntung di Minggu Pertama Agustus

 

Bisa saja hal itu akan menjadi kenyataan. Tergantung pada bagaimana kita menyikapinya. Jika dihubungkan dengan zodiak, mereka yang memiliki keberuntungan di minggu pertama Agustus adalah ketiga zodiak di bawah ini.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ketahui Kepribadian Terdalam dari Gaya Tulisan Tangan Anda

Tiap individu memiliki gaya tulisan tangan yang berbeda, mulai dari tulisan tangan yang tebal, tipis, miring ke kanan atau ke kiri.

Nyatanya, gaya tulisan tangan seseorang bisa mengungkap karakter maupun kepribadian terdalam individu tersebut.

Ada empat gaya tulisan tangan, nah kebiasaan Anda saat menulis bisa bicara banyak hal tentang Anda. Penasaran seperti apa kepribadian Anda dari tulisan tangan yang Anda buat? Berikut ulasannya seperti melansir dari Elite Readers, Kamis (5/8/2021).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 4 Kesalan yang Sering Dilakukan Pria dalam Hubungan Asmara

Permasalahan dalam hubungan selalu terjadi mulai dari hal kecil hingga besar. Masalah-masalah yang muncul itu harus segera diselesaikan dengan bijak. Keduanya harus saling memberikan solusi yang menurut mereka paling baik.

Mengapa masalah harus segera diselesaikan? Masalah yang tidak segera diselesaikan akan memperburuk situasi dalam hubungan. Jangan sampai masalah tersebut dapat menyebabkan perpisahan. Tentunya hal itu sangat menyakitkan.

Agar tidak sering terjadi masalah dalam hubungan, keduanya harus saling membangun kepercayaan serta melakukan evaluasi. Evaluasi sendiri bertujuan untuk mengetahui letak kesalahan masing-masing pasangan dan hal-hal yang harus dilakukan di hari berikutnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.