6 Kebiasaan Sehari-hari Pasangan dengan Seks yang Hebat

Oleh Sulung Lahitani pada 04 Agu 2021, 19:07 WIB
Diperbarui 04 Agu 2021, 19:07 WIB
Seks Pixabay
Perbesar
Ilustrasi Pasangan (Foto: Pixabay/Norexy_art)

Liputan6.com, Jakarta Seks diyakini sebagai bentuk keintiman tertinggi dalam hubungan romantis. Ini membuktikan bahwa kedua individu saling percaya sepenuhnya dan siap untuk saling rentan.

Ini memperkuat ikatan pasangan kekasih dan membantu menghubungkan mereka di berbagai tingkatan. Namun, ada lebih banyak seks daripada tindakan fisik belaka.

Untuk mendapatkan pengalaman seksual yang luar biasa, ada banyak hal lain yang perlu Anda pastikan. Berikut adalah 6 kebiasaan pasangan yang memiliki seks hebat seperti dilansir dari TimesofIndia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Mesra bahkan di luar kamar tidur

karakter zodiak
Perbesar
ilustrasi pasangan cinta/Photo by Laura Garcia from Pexels

Romantisme tidak dimulai di kamar tidur saja. Itu harus menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari Anda, tidak peduli itu mengarah ke seks atau tidak.

Menerima ciuman kecil, pelukan, dan pujian, dan perasaan diperhatikan, diinginkan, dan didukung oleh pasangan Anda bisa sangat membantu untuk mengatur waktu yang menyenangkan di kamar tidur.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Memberi tanda di kalender

pasangan bahagia
Perbesar
ilustrasi pasangan cinta/Photo by Trung Nguyen from Pexels

Mereka yang memilih untuk mengatur jadwal seks mereka melakukannya karena mereka menyukai seks, dan mereka ingin tetap melakukannya. Juga, pengaturan berhubungan seks dapat membuat pasangan mempersiapkan hari tersebut. Pasangan dapat menggunakannya sebagai kesempatan untuk memasukkan sesuatu yang baru dan menarik ke dalam kehidupan seks mereka.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Bertingkah seperti sedang berkencan

pasangan cinta
Perbesar
ilustrasi pasangan cinta/Photo by Danu Hidayatur Rahman from Pexels

Ketika sepasang kekasih menikah, terkadang mereka tidak berpikir harus atau perlu melakukan hal-hal yang biasa dilakukan ketika berkencan. Namun, ini benar-benar salah.

Jadi, pertahankan kontak mata, tersenyum, biarkan dia berbicara tanpa menyela, bersandar, dan dengarkan apa yang dia katakan - seperti yang biasa Anda lakukan saat berkencan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

4. Mereka tahu pentingnya menjaga diri sendiri

Maraknya Jasa Sewa Kekasih di Singapura
Perbesar
Ilustrasi pasangan kekasih. (dok. Pixabay/Novi Thedora)

Tetap sehat dan merasa baik tentang tubuh Anda, tidak semuanya tentang penampilan. Ketika Anda merasa percaya diri tentang diri sendiri, Anda dapat memiliki waktu yang lebih baik di tempat tidur, dan itu meningkatkan hal-hal untuk pasangan Anda juga.

Menjaga kesehatan dapat dilakukan dengan berolahraga dan makan dengan benar. Ini dapat membantu mencegah masalah di kamar tidur seperti sesak napas, tidak memiliki banyak stamina, tidak memiliki kekuatan untuk mencoba posisi tertentu, atau bahkan disfungsi ereksi.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

5. Tidak membandingkan kehidupan seks dengan kehidupan orang lain

Ilustrasi pasangan, malam hari
Perbesar
Ilustrasi pasangan, malam hari. (Gambar oleh Mihai Paraschiv dari Pixabay)

Sangat mudah untuk membandingkan kehidupan seks Anda dengan apa yang Anda lihat di TV, di film porno, atau dengan apa yang dikatakan teman Anda. Namun, ini tentang apa yang berhasil untuk hubungan Anda. Kehidupan seks orang lain seharusnya tidak menjadi perhatian.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

6. Menjadi tim dalam kehidupan sehari-hari

pasangan bahagia
Perbesar
ilustrasi pasangan cinta/Photo by Eduardo Dutra from Pexels

Pasangan yang melakukan hubungan seks yang hebat merasa seperti mereka memiliki rekan satu tim yang luar biasa, bahkan di luar kamar tidur. Membagi tugas secara adil, mendorong satu sama lain, menjadi pendengar yang baik, dan mendekati masalah sebagai sebuah tim dapat meningkatkan kebiasaan seksual Anda dan membuat Anda berdua merasa siap untuk beberapa romansa di penghujung hari.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya