Sukses

Fantastis, Kantong Plastik Isi Udara dari Konser Kanye West Terjual Rp 110 Juta

Udara tersebut diklaim berasal dari acara listening party dari album baru Kanye West, Donda, di Stadion Mercedes-Benz, Atlanta, Amerika Serikat, Kamis (22/7/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Kanye West memang selalu menarik perhatian publik. Tak heran jika segala hal mengenai musisi dari Amerika Serikat itu banyak diburu.

Belakangan ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial diramaikan dengan unggahan di situs eBay yang menjual kantong plastik berisi udara dari acara Kanye West.

Melansir dari Oddity Central, Selasa (3/8/2021), udara tersebut diklaim berasal dari acara listening party dari album baru Kanye West, Donda, di Stadion Mercedes-Benz, Atlanta, Amerika Serikat, Kamis (22/7/2021).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilakukan Penggemarnya

Seorang penggemar yang hadir tampak mengambil kesempatan untuk menghasilkan uang dari konser tersebut.

Dia tampak mempersiapkan kantong plastik zip-lock, dan memberi label ‘Air From Donda Drop’ dan menjualnya di eBay.

 

3 dari 4 halaman

Terjual Rp 110 Juta

Tak tanggung-tanggung, kantong udara tersebut dijual dengan harga fantastis yakni 3.330 dolar atau setara dengan Rp 47,8 juta.

Dia bahkan menunggu penawaran tertinggi hingga akhirnya dilepas di harga 7.600 dolar atau setara dengan Rp 110 juta. 

4 dari 4 halaman

Barang Berharga Bagi Penggemar Kanye West

Dalam foto yang dicantumkan di eBay, penggemar itu menunjukkan kantong plastik kecil yang dipegang selama acara berlangsung sebagai bukti bagi para pembeli yang tertarik.

Mungkin bagi segelintir individu, penawaran tersebut tampak aneh yang tidak menarik. Namun, tidak bagi para fans Kanye West yang menganggap barang tersebut berharga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.