Sukses

3 Zodiak yang Paling Beruntung di Minggu Pertama Agustus

Deretan zodiak yang akan mendapatkan keberuntungan di minggu pertama Agustus.

Liputan6.com, Jakarta - Hal-hal baik selalu diharapkan terjadi oleh banyak individu ketika menyambut pergantian bulan maupun tahun. Tentu saja mereka tidak ingin peristiwa buruk yang pernah terjadi sebelumnya terulang.

Hari pertama atau minggu pertama identik dengan awal yang baru dan kesempatan baru. Mereka akhirnya menciptakan pencapaian baru yang belum terwujud. Dengan harapan itu, mereka berusaha melakukan yang terbaik dan berpikir positif.

Peristiwa ini berhubungan dengan psikologi, yaitu persepsi membentuk realitas. Jika kita membiarkan diri kita berpikir positif dengan percaya bahwa minggu ini akan baik-baik saja, atau bahkan berpikir jika harapan akan menjadi kenyataan.

Bisa saja hal itu akan menjadi kenyataan. Tergantung pada bagaimana kita menyikapinya.

Jika dihubungkan dengan zodiak, mereka yang memiliki keberuntungan di minggu pertama Agustus adalah ketiga zodiak di bawah ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pisces

Pisces dikenal sebagai sosok yang perhatian. Saat orang lain membutuhkan bantuan, zodiak ini dengan senang hati akan ada untuknya.

Saat Anda melakukan kebaikan kepada Pisces, mereka akan memberikan berkali-kali lipat sebagai balasannya.

Di minggu ini, Pisces akan mendapatkan hal yang spesial. Sebagai sosok yang suka memberi, mereka akan sering melakukannya.

Peristiwa itu tidak berpikir akan merugikannya, karena Pisces sangat suka menolong orang lain. Dengan begitu, mereka akan mendapatkan banyak pujian.

3 dari 4 halaman

2. Sagitarius

Dalam minggu ini, Sagitarius akan memiliki banyak ide kreatif untuk sebuah proyek yang sedang dijalani.

Petualangan baru yang paling ditunggu dan telah direncanakan dengan matang juga akan jadi dilakukan.

Menurut Astrologi, minggu ini adalah waktu yang tepat untuk mengikuti kursus atau mendaftar sekolah kembali. Sagitarius juga akan beruntung saat melakukan ujian.

4 dari 4 halaman

3. Gemini

Gemini adalah orang yang skeptis terhadap sesuatu. Saat diberitahu bahwa minggu ini akan mendapatkan keberuntungan, Gemini tidak terlalu mempercayainya.

Keberuntungan yang akan datang kepada Gemini, seperti proyek yang sedang dijalani akan berhasil, mendapatkan uang tak terduga dan hal-hal kecil lain yang membuat bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.