Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Sosok yang Harus Anda Hindari untuk Dijadikan Pasangan, Part II

Berikut ini sosok yang harus dihindari untuk menjadi pasangan

Liputan6.com, Jakarta Berkencan itu rumit, tetapi melihat kecocokan astrologi kita dengan seseorang terkadang dapat membantu memahami banyak hal. Seperti misalnya, mengetahui zodiak yang paling tidak cocok untuk Anda bisa membantu Anda menghindari membuang-buang waktu.

Tapi patut diingat bahwa berkencan dengan seseorang dengan zodiak yang tidak cocok tidak akan menghancurkan suatu hubungan. Hanya karena zodiak tertentu tidak sesuai untuk Anda tidak berarti hal tersebut tidak akan berhasil di antara Anda dengan orang tersebut.

Berikut ini zodiak yang secara romantis tidak cocok dengan Anda seperti dilansir dari Bustle.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Libra

Zodiak yang paling tidak cocok dalam berkencan adalah Capricorn.

Mengapa? Sebagai seorang Libra, Anda sosial, diplomatis, dan selalu mencari keseimbangan — jadi berkencan dengan Capricorn yang ultra-pragmatis bisa menjadi pengalaman yang membuat Anda frustrasi. Hubungan adalah masalah besar bagi Anda, jadi mungkin sulit untuk memperhitungkan fakta bahwa Capricorn sering menempatkan karier mereka di atas segalanya.

Sikap Capricorn yang tidak masuk akal tentang kehidupan kadang-kadang bisa dianggap sebagai kenyataan pahit yang terus-menerus bagi seorang Libra, jadi kecuali Anda dapat bertahan dengan beberapa kritik konstruktif, itu mungkin tidak berhasil.

 

3 dari 7 halaman

2. Scorpio

Zodiak yang paling tidak cocok dalam berkencan adalah Aquarius.

Mengapa? Sebagai Scorpio, Anda membutuhkan banyak privasi dan kesetiaan yang tak tergoyahkan dalam suatu hubungan - jadi Anda mungkin akan berjuang untuk menyesuaikan diri dengan cara Aquarius yang ultra-sosial dan avant-garde. Tanda-tanda udara ini sering dianggap menyendiri atau terlepas secara emosional, yang merupakan masalah besar bagi tanda air yang sangat sensitif dan berorientasi pada perasaan seperti Anda.

Aquarius suka melihat hal-hal dari perspektif yang luas dan berfokus pada kolektif, sementara Anda suka masuk jauh ke dalam inti berbagai hal, sehingga Anda mungkin kesulitan menemukan titik temu dalam suatu hubungan.

 

4 dari 7 halaman

3. Sagitarius

Zodiak yang paling tidak cocok dalam berkencan adalah Virgo.

Mengapa? Sebagai seorang Sagitarius, Anda memiliki rasa haus yang hampir tak terpadamkan akan petualangan dan kegembiraan — itulah sebabnya Anda mungkin melihat keinginan Virgo untuk merencanakan berbagai hal sebagai hambatan besar pada kesenangan Anda.

Virgo adalah orang yang jeli, analitis, dan sangat fokus pada detail-detail kecil, yang tidak selalu cocok dengan spontanitas Anda yang bersemangat dan ceria. Jika Anda bersedia untuk menggulung sisi liar Anda dan kadang-kadang sedikit lebih pragmatis tentang berbagai hal, Anda mungkin bisa membuatnya bekerja dengan Virgo.

5 dari 7 halaman

4. Capricorn

Zodiak yang paling tidak cocok dalam berkencan adalah Libra.

Mengapa? Sebagai tanda bumi pekerja keras, Anda didorong oleh sifat berorientasi pada tujuan Anda dan ditentukan setelah Anda memperbaiki fokus Anda pada sesuatu. Itu sebabnya hubungan dengan Libra yang romantis dan berorientasi sosial dapat membuat Anda merasa terganggu dari keuntungan Anda.

Kebutuhan Libra untuk interaksi sosial yang konstan mungkin tidak cocok dengan gaya hidup Anda yang lebih terstruktur dan tertutup, dan Anda mungkin menemukan keragu-raguan mereka lebih menyebalkan daripada menggemaskan. Jika Anda ingin membuat hubungan tersebut berhasil, Anda berdua harus menetapkan batasan yang kuat di sekitar kebutuhan Anda.

6 dari 7 halaman

5. Aquarius

Zodiak yang paling tidak cocok dalam berkencan adalah Aquarius.

Mengapa? Sebagai tanda yang mengatur persahabatan dan komunitas, Anda sangat menghargai bekerja dengan kelompok dan terhubung dengan banyak orang, Aquarius — yang merupakan salah satu alasan mengapa bersama Scorpio yang pribadi dan sensitif secara emosional terbukti menantang.

Anda mungkin selalu merasa bahwa mereka membaca yang tersirat dan mencoba memahami sesuatu, yang dapat menguji kesabaran Anda dan membuat Anda merasa tertahan. Jika Anda ingin membuatnya bekerja dengan Scorpio, Anda harus lebih merangkul perasaan Anda dan mereka harus memberi Anda kebebasan.

 

7 dari 7 halaman

6. Pisces

Zodiak yang paling tidak cocok untuk berkencan adalah Gemini.

Mengapa? Sebagai tanda yang sangat sensitif, Pisces, Anda mungkin menemukan bahwa pendekatan logis dan berorientasi fakta Gemini agak terlalu kaku untuk selera Anda. Gemini membutuhkan banyak komunikasi, jadi Anda mungkin kesulitan untuk terus-menerus menjelaskan perasaan halus dan pemikiran intuitif Anda kepada mereka — yang bisa menjadi pengalaman yang membuat frustrasi dan sia-sia, mengingat beberapa hal tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata.

Energi impian Anda lebih suka merasakan sesuatu daripada mengukurnya, jadi Anda harus bekerja ekstra keras untuk menjembatani kesenjangan ini dengan seorang Gemini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.