Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Sosok yang Harus Anda Hindari untuk Dijadikan Pasangan, Part I

Berikut ini sosok yang harus Anda hindari dijadikan pasangan

Liputan6.com, Jakarta Berkencan itu rumit, tetapi melihat kecocokan astrologi kita dengan seseorang terkadang dapat membantu memahami banyak hal. Seperti misalnya, mengetahui zodiak yang paling tidak cocok untuk Anda bisa membantu Anda menghindari membuang-buang waktu.

Tapi patut diingat bahwa berkencan dengan seseorang dengan zodiak yang tidak cocok tidak akan menghancurkan suatu hubungan. Hanya karena zodiak tertentu tidak sesuai untuk Anda tidak berarti hal tersebut tidak akan berhasil di antara Anda dengan orang tersebut.

Berikut ini zodiak yang secara romantis tidak cocok dengan Anda seperti dilansir dari Bustle.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aries

Zodiak yang paling tidak cocok untuk berkencan adalah Cancer.

Mengapa? Anda pada dasarnya berani dan impulsif, tetapi Cancer lebih pendiam dan protektif terhadap ruang mereka. Jadi Anda mungkin kesulitan menyesuaikan diri dengan kebutuhan mereka akan kedamaian dan ketenangan atau terlalu tidak sabar untuk berurusan.

Keinginan Cancer untuk keamanan bisa terasa lebih membosankan daripada romantis untuk pencari sensasi seperti Anda, dan kepekaan emosional mereka bisa membuat Anda gugup. Jika Anda memang menginginkan hubungan dengan Cancer, Anda harus menemukan keseimbangan antara sikap spontan Anda dan zona nyaman mereka.

 

3 dari 7 halaman

2. Taurus

Zodiak yang paling tidak cocok untuk berkencan adalah Leo.

Mengapa? Anda suka melakukan hal-hal dengan lambat dan menikmati kesenangan hidup yang sederhana. Dan itulah mengapa energi Leo yang berapi-api dan menarik perhatian terbukti terlalu berlebihan untuk gaya hidup santai Anda.

Leo suka berada di pusat perhatian dan memiliki sedikit garis dramatis, yang semuanya merupakan tantangan bagi Anda yang lebih pendiam dan bersahaja. Anda berdua harus bersedia berkompromi lebih dari kebanyakan orang untuk membuat suatu hubungan berhasil.

 

4 dari 7 halaman

3. Gemini

Zodiak yang paling tidak cocok untuk berkencan adalah Pisces.

Mengapa? Komunikasi penting bagi Anda Gemini, itulah sebabnya berkencan dengan Pisces yang suka melamun bisa lebih membuat frustrasi daripada memuaskan. Pisces sangat bergantung pada indra intuitif mereka, yang tidak selalu cocok dengan cara berpikir Anda yang logis.

Sebagai tanda udara intelektual, menempatkan perasaan di atas fakta (seperti yang cenderung dilakukan Pisces) bukanlah gaya Anda dan dapat menyebabkan ketidaksepakatan dan kebencian. Meskipun romansa di antara Anda berdua bukan tidak mungkin, perbedaan komunikasi bisa menghalangi hubungan jika Anda tidak berhati-hati.

 

5 dari 7 halaman

4. Cancer

Zodiak yang paling tidak cocok dalam berkencan adalah Aries.

Mengapa? Sebagai seorang Cancer, Anda menghargai berhubungan dengan perasaan Anda dan menciptakan ruang yang aman dan tenang di mana Anda dapat terhubung dengan orang lain - dan itulah sebabnya cara Aries berkomunikasi yang berani dan blak-blakan dapat menyebabkan gesekan dalam suatu hubungan.

Sikap mereka yang bersemangat dan tidak sabar tidak selalu cocok dengan energi Anda yang sensitif dan lembut secara alami. Anda mungkin merasa kesulitan untuk mengikuti gaya hidup spontan mereka, yang dapat membuat Anda mencoba mengasuh mereka. Bersiaplah untuk menegakkan batasan emosional Anda jika Anda ingin bersama seorang Aries.

 

6 dari 7 halaman

5. Leo

Zodiak yang paling tidak cocok dalam berkencan adalah Taurus.

Mengapa? Sebagai seorang Leo, pengabdian seorang Taurus yang setia pasti diinginkan, karena Anda suka menjadi pusat perhatian - tetapi pada akhirnya Anda mungkin merasa tertahan oleh sikap keras kepala Taurus. Anda berdua memiliki kemauan yang kuat dan keinginan yang mendalam untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, jadi mungkin lebih sulit untuk mencapai kompromi yang menyenangkan dalam berbagai hal.

Taurus lebih suka mengambil hal-hal yang lambat dan stabil, sementara Anda suka menjalani hidup di jalur cepat, sehingga sulit untuk menemukan titik temu dalam hal gaya hidup atau cara menghabiskan waktu luang.

 

7 dari 7 halaman

6. Virgo

Zodiak yang paling tidak cocok dalam berkencan adalah Sagitarius.

Mengapa? Sebagai seorang Virgo, keinginan Anda untuk keteraturan dan rasionalitas mungkin membuat Anda frustrasi oleh energi spontan dan aneh dari Sagitarius yang berapi-api. Sagitarius suka membuat keputusan dengan iseng, dan sifatnya yang ceria membuat mereka cenderung mengambil risiko.

Semangat bebas ini mungkin lebih terlihat seperti kecerobohan bagimu, Virgo. Stres karena harus mengikuti keputusan sepersekian detik dan rasa lapar yang terus-menerus akan kegembiraan dapat membuat hubungan menjadi tegang, mengingat Anda lebih suka membuat rencana menyeluruh sebelum mengambil tindakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.