Top 3: Potret Unik Cara Orang Jalankan Protokol Kesehatan

Oleh Yulia Lisnawati pada 28 Jul 2021, 10:06 WIB
Diperbarui 28 Jul 2021, 10:06 WIB
6 Potret Nyeleneh Cara Orang Jalankan Protokol Kesehatan
Perbesar
Doc: Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Semakin tingginya angka positif Covid-19 dan pandemi yang belum berakhir, membuat setiap orang harus menjaga dirinya dari infeksi virus Corona.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah mematuhi protokol kesehatan, seperti: sering mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun, dan memakai masker.

Artikel tentangpotret nyeleneh cara orang jalankan protokol kesehatan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang enam makanan tinggi protein yang baik dikonsumsi pasca terinfeksi Covid-19.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang merchandise unik Olimpiade Tokyo 2020, ada teko hingga boneka penangkal hujan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Potret Nyeleneh Cara Orang Jalankan Protokol Kesehatan

6 Potret Nyeleneh Cara Orang Jalankan Protokol Kesehatan
Perbesar
Doc: Instagram

Namun, ada saja ulah kocak orang dalam memaknai pelaksanaan protokol kesehatan tersebut. Seperti dalam beberapa potret berikut yang dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. 6 Makanan Tinggi Protein yang Baik Dikonsumsi Pasca Terinfeksi Covid-19

Makanan berprotein
Perbesar
Ilustrasi makanan berprotein (Sumber: Pixabay)

Sangat penting untuk memulihkan kekebalan pasca infeksi Covid-19. Infeksi Covid sangat merusak tubuh dan kekebalannya dengan banyak stres, memperlambat fungsi pencernaan, imunologi, dan reproduksi.

Tidak hanya itu, kadar steroid memiliki pengaruh signifikan pada tubuh yang Anda gunakan dalam hubungannya dengan kondisi tersebut.

Kekurangan protein adalah penyebab paling umum dari gangguan fungsi kekebalan, yang hanya dapat Anda atasi setelah Anda pulih sebagai cara untuk memulihkan kekebalan tubuh dan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Protein, bagaimanapun, memainkan peran penting dalam proses pemulihan. Berikut beberapa makanan berprotein tinggi yang harus Anda konsumsi pasca terinfeksi Covid-19 seperti dihimpun dari TimesofIndia.

Selengkapnya...

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. 5 Merchandise Unik Olimpiade Tokyo 2020, Ada Teko hingga Boneka Penangkal Hujan

Banner Olimpiade Tokyo 2020
Perbesar
Banner Olimpiade Tokyo 2020. (Liputan6.com/Abdillah)

Perhelatan Olimpiade Tokyo 2020 telah dibuka sejak Jumat (23/7/2021). Ajang olahraga tersebut sedang menjadi perbincangan hangat publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Mulai dari maskot, ranjang yang tebuat dari kardus, hingga berbagai merchandise unik Olimpiade Tokyo 2020.

Kini, berbagai jenis pernak-pernik Olimpiade Tokyo banyak diburu oleh penggemar. Hal ini dilakukan untuk meramaikan ajang olahraga multi cabang empat tahunan ini.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya