Sukses

Top 3: Makanan dengan Bentuk Super Unik

Artikel tentang makanan dengan bentuk super unik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bentuk makanan kini semakin bervariasi seiring berkembangnya dunia kuliner. Berbagai inovasi makanan hadir untuk menarik perhatian para pecinta kuliner.

Saat ini sudah banyak bentuk kue atau makanan anti-mainstream yang lahir dari tangan-tangan kreatif pembuatnya. Pasalnya, ada rasa bosan ketika hanya membuat makanan dengan bentuk yang itu-itu saja.

Artikel tentang makanan dengan bentuk super unik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tumor langka yang diderita seorang pria.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang zodiak paling manipulatif.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Bentuk Makanan Super Unik, Bikin Enggak Rela Makan

Penasaran dengan aneka bentuk makanan tersebut? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber potret makanan dengan bentuk yang unik sekaligus nyeleneh.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Derita Tumor Langka, Pria Ini Miliki 82 Gigi dalam Mulutnya

Seorang remaja dari Bihar, yang menderita tumor langka, telah mencabut 82 gigi dari rahangnya dalam operasi selama 3 jam.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 3 Zodiak Paling Manipulatif, Hati-Hati dengan Tipu Daya Mereka

Menjadi manipulatif umumnya dianggap sebagai kualitas beracun bagi seseorang. Namun, tidak semua bentuk manipulasi itu berbahaya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini