Sukses

3 Zodiak Paling Manipulatif, Hati-Hati dengan Tipu Daya Mereka

Berikut ini zodiak-zodiak yang paling manipulatif dan harus diwaspadai

Liputan6.com, Jakarta Menjadi manipulatif umumnya dianggap sebagai kualitas beracun bagi seseorang. Namun, tidak semua bentuk manipulasi itu berbahaya.

Meskipun itu adalah bakat yang berbahaya, pengaruhnya dapat digunakan untuk kebaikan seperti untuk berbuat kejahatan. Berikut ini zodiak paling manipulatif seperti dilansir dari EliteDaily.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gemini

Gemini memiliki banyak wajah, dan mereka akan memakai wajah apa pun yang paling sesuai dengan lingkungan mereka. Secara alami, mereka dapat beradaptasi dengan mudah melalui semua jenis komunitas, berubah bentuk menjadi seseorang yang akan dipercaya oleh komunitas.

Mereka juga memiliki cara yang berbahaya dengan kata-kata, merangkai pernyataan indah yang mungkin benar atau tidak. Anda akan percaya mereka. Inti dari niat Gemini adalah keinginan untuk membuat hal-hal menarik.

Manipulasi mereka biasanya lebih bersifat basa-basi daripada benar-benar berbahaya (kecuali memang disengaja). Mereka memiliki kebutuhan yang kuat untuk meninggalkan jejak mereka di dunia, bahkan jika itu belum tentu tanda yang harus mereka tinggalkan. Mereka hanya menginginkan kesempatan untuk menjalani setiap kehidupan yang ada untuk dijalani, untuk mengenal orang-orang yang sama sekali tidak seperti mereka.

 

3 dari 4 halaman

2. Cancer

Zodiak ini mendapatkan kekuatannya dari lautan perasaan mereka yang dalam dan belum dipetakan. Perairan ini tidak selalu tenang; mereka bisa menjadi badai, gemuruh, dan luar biasa. Dan pengetahuan inheren mereka tentang spektrum emosi manusia adalah apa yang membuat mereka mampu memanipulasi.

Karena mereka jarang berbicara langsung saat mengomunikasikan niat mereka, Cancer dapat menggunakan merenung dan murung sampai ketidakbahagiaan mereka menjadi jelas. Dilambangkan dengan kepiting, cangkang luarnya yang keras dapat membuat mereka merasa tidak percaya pada kebanyakan orang dan juga menjadi pendeteksi kebohongan manusia, yang dapat membuat manipulasi menjadi jalan keluar yang lebih mudah dari konflik.

Mereka ingin dicintai, tetapi juga meragukan semua orang yang mencoba mencintai mereka. Ini sering kali membuat mereka stres.

Sungguh, seorang Cancer hanya ingin berpegangan pada orang yang mereka cintai sedekat mungkin. Mereka memiliki banyak cinta untuk diberikan, mungkin cinta paling banyak dari tanda zodiak lainnya, dan mereka sangat ingin memberikannya.

Faktanya, seorang Cancer tidak mungkin benar-benar kehilangan seseorang. Mereka akan memikirkanmu bertahun-tahun setelah kamu berhenti berbicara, bertanya-tanya bagaimana mereka bisa mencintaimu dari jauh.

 

4 dari 4 halaman

3. Scorpio

Kalajengking sangat tepat melambangkan tanda paling manipulatif di semua zodiak ini. Mereka adalah makhluk kecil yang licik dan kecil yang sengatannya tak terduga menghasilkan pukulan mematikan. Ini adalah kekuatan yang dimiliki Scorpio.

Mereka memiliki rasa ambisi batin yang mereka simpan rapat-rapat, menghabiskan banyak waktu mengamati lingkungan mereka dengan agenda tersembunyi. Mampu menangkap kelemahan Anda, mereka dapat memberi tahu Anda dengan tepat apa yang ingin Anda dengar dan mengingat semua yang Anda katakan sebagai balasannya, untuk berjaga-jaga jika informasi itu terbukti berguna di kemudian hari.

Apa yang membuat mereka begitu kuat secara unik adalah Scorpio dapat melihat dengan sempurna dalam gelap. Mereka menangkap detail penting yang seringkali terlalu takut dicari orang. Kemampuan ini memungkinkan mereka dengan mudah menghindari orang lain.

Namun di balik kelicikan mereka tidak hanya upaya untuk mendapatkan kendali, tetapi juga untuk melindungi kepentingan diri sendiri dan orang yang mereka cintai. Jika Anda memiliki Scorpio di pihak Anda, Anda sangat beruntung. Jika Anda berada di sisi buruk mereka, Anda lebih baik mulai menebus kesalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.