Sukses

Top 3: Makna dan Keutamaan Hari Tasyrik

Artikel tentang makna dan keutamaan hari Tasyrik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Hari Tasyrik menjadi suatu pengingat sesuai ajaran agama Islam. Ada larangan menunaikan ibadah puasa di hari Tasyrik.

Hari Tasyrik jatuh pada bulan Zulhijah dalam penanggalan Kamariah atau kalender Hijriah bagi umat Islam. Tepatnya setiap tanggal 11, 12, dan 13 Zulhijah.

Artikel tentang makna dan keutamaan hari Tasyrik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang momen kambing pura-pura mati saat hendak disembelih.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang negara paling bahagia di dunia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Hari Tasyrik Usai Idul Adha 2021, Makna dan Keutamaannya

Pada hari Tasyrik memang diharamkan berpuasa. Selain itu, kaum muslim disunahkan untuk menyembelih hewan kurban di tiga hari tersebut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Momen Lucu Kambing Pura-Pura Mati Saat Hendak Disembelih

Momen Idul Adha 2021 juga identik dengan hewan kurban. Itu pun tak terlepas dari tingkah lucu hewan kurban yang menarik perhatian warga.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Negara Paling Bahagia di Tahun 2021, Finlandia di Urutan Pertama

Di tengah pandemi Covid-19, World Happiness Report kembali merilis daftar negara paling bahagia di dunia pada tahun 2021. Hasilnya, Finlandia kembali berada di urutan pertama setelah berturut-turut dinobatkan menjadi negara paling bahagia sejak tahun 2018.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.