Sukses

Ucapan Idul Adha Ramaikan Lini Masa, Warganet: Semoga Semuanya Segera Membaik

Lini masa Twitter dibanjiri dengan beragam ucapan maaf dan selamat Idul Adha untuk keluarga, kerabat, saudara hingga warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat hari ini, Selasa (20/7/2021), masyarakat muslim Tanah Air bersukacita merayakan Idul Adha 1442 H atau Hari Raya Kurban. Namun, seperti tahun sebelumnya, tahun ini Idul Adha dirayakan di tengah pandemi Corona Covid-19.

Kemeriahan Idul Adha pun terasa di jejaring sosial Twitter. Selain masyarakat muslim di dunia yang bersukacita merayakan momen tahunan tersebut, ternyata warganet juga turut memeriahkannya dengan berbagai twit. 

Pantauan Citizen6-Liputan6.com di lini masa Twitter dibanjiri dengan beragam ucapan maaf dan selamat Idul Adha untuk keluarga, kerabat, saudara hingga warganet.

Tak lupa, warganet juga mencantumkan tagar Idul Adha, Selamat Idul Adha dan Eid Al Adha dalam twitnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan dari Tokoh di Indonesia

Para tokoh di Tanah Air, seperti Presiden Joko Widodo, Gubernur Jakarta Anies Baswe dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno juga memeriahkan momen setahun sekali ini dengan ucapan selamat Idul Adha.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Ucapan dari Warganet

Selain para tokoh di Tanah Air, warganet juga meramaikan lini masa dengan ucapan Idul Adha.

"Selamat Idul Adha.Meskipun rasanya tidak seindah biasanya, tetap saja kita harus bersyukur.Semoga semuanya segera membaik, aamiin," ucapan akun @radenrauf.

"Selamat Hari Raya Idul Adha20 Juli 2021 M - 10 Dzulhijjah 1442 Hijriyah. Semoga berkah Allah SWT selalu menyertai Anda di dunia dan akhirat. Amin," sahut akun @kiwcor3.

"Selamat lebaran idul adha semuanya, may Allah grant us with happiness and blessings this year!" tulis akun @alterigoes.

"Selamat idul adha temen temen semua, i hope you’re able to find some sense of peace todayalso, selamat makan makan!" kata akun @goldenhourlatte.

Saking banyaknya twit yang membanjiri lini masa Twitter, perbincangan tentang Idul Adha pun menjadi topik yang paling ramai dibahas warganet. Tagar #EidAlAdha bahkan berada di jajaran trending topic teratas Twitter kawasan Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.