Sukses

Top 3: Efek Samping Konsumsi Daun Kemangi Suci

Artikel tentang efek samping konsumsi daun kemangi suci menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Daun kemangi suci atau yang dikenal dengan tulsi sering digunakan sebagai ramuan ajaib untuk mengobati berbagai macam penyakit. Tanaman ini dianggap sebagai obat Emas Ayurveda karena mengandung banyak manfaat kesehatan.

Di India, daun kemangi suci dapat dengan mudah ditemukan di pekarangan rumah. Warga India banyak yang menanam tulsi karena khasiat herbalnya. Tak heran jika tulsi menjadi pujaan di negeri Bollywood itu.

Artikel tentang efek samping konsumsi daun kemangi suci menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret kucing jalanan yang berubah menjadi stylish.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang vitamin dan mineral yang bantu tingkatkan daya tahan tubuh.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ketahui 5 Efek Samping Daun Kemangi Suci Bagi Tubuh

Tidak hanya sebagai obat herbal, tulsi juga bisa digunakan sebagai penambah rasa pada makanan. Daunnya bisa dicampurkan pada sandwich atau pasta. Daun tulsi bisa dimakan dalam keadaan segar ataupun kering.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kenalkan Benson, Kucing Jalanan yang Berubah Jadi Super Stylish

Kucing masih menjadi salah satu hewan peliharaan favorit banyak individu. Selain ramah dan mudah akrab dengan manusia, kucing memiliki tingkah yang menggemaskan. Salah satunya adalah kucing asal Dubai bernama Benson ini.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ampuh, 5 Vitamin dan Mineral Bantu Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Kasus pandemi Covid-19 di Indonesia terbilang masih cukup tinggi. Oleh karena itu, kita perlu menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat dan mampu melawan virus.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini