Sukses

Top 3: Potret Kucing yang Diperlakukan Spesial oleh Pemiliknya

Artikel tentang bak raja dan ratu, sepuluh potret kucing diperlakukan spesial oleh pemiliknya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kucing merupakan hewan peliharaan favorit bagi sebagian individu. Bukan hanya karena wajahnya yang menggemaskan, tingkah kucing juga kerap mencuri perhatian pemiliknya.

Kucing kerap bertingkah absurd bahkan seringkali tak bisa ditebak. Biasanya, hal tersebut akan menyenangkan dan meningkatkan mood pemiliknya karena merasa terhibur.

Tak heran jika banyak individu yang jatuh cinta karena hewan mamalia yang satu ini hingga rela memanjakannya.

Artikel tentang bak raja dan ratu, sepuluh potret kucing diperlakukan spesial oleh pemiliknya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret penampilan kurir super fashionable, bikin warganet melongo.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang cari objek berbeda dalam gambar ini untuk tunjukkan cara Anda atasi masalah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bak Raja dan Ratu, 10 Potret Kucing Diperlakukan Spesial oleh Pemiliknya

Dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (15/7/2021) berikut ini potret kucing yang dimanja dan diperlakukan spesial oleh pemiliknya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Potret Penampilan Kurir Super Fashionable, Bikin Warganet Melongo

Beberapa waktu lalu, para kurir kerap menjadi korban makian seorang konsumen lantaran ketidaktahuan pelanggan atas prosedur yang berlaku.

Usai banyak drama yang dilalui, kini nampak salah seorang kurir tampil lebih trendi hingga mencuri perhatian pengguna jalan saat di lampu merah.

Hal ini dialami oleh seorang perempuan yang dibuat heran dan terpukau melihat penampilan kurir yang berbeda dari biasanya. Melalui unggahan akun Tiktok @baebygrey, wanita itu memperlihatkan bagaimana penampilan kurir yang atraktif.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Cari Objek Berbeda dalam Gambar Ini untuk Tunjukkan Cara Anda Atasi Masalah

Kejelian mata atau ketajaman cara pandang dianggap menjadi salah satu tanda kejeniusan seseorang. Selain itu, mata yang jeli juga dapat membawa Anda menuju hal-hal positif.

Setiap individu tentu memiliki kejelian mata yang berbeda-beda. Ada berbagai cara untuk mengetahui seberapa jeli mata Anda, salah satunya dengan mencoba tes sederhana untuk menemukan perbedaan pada beberapa gambar berikut ini.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini