Top 3: Kisah Pengantin Minta Tamu Undangan Cuci Piring Sendiri

Oleh Yulia Lisnawati pada 10 Jul 2021, 11:06 WIB
Diperbarui 10 Jul 2021, 11:06 WIB
Ilustrasi Menikah
Perbesar
Ilustrasi menikah (dok. Pixabay.com/Pexels)

Liputan6.com, Jakarta - Sepasang pengantin baru menuai kritik dari tamu undangannya karena tidak mempekerjakan pelayan cuci piring untuk menghemat anggaran. Akibatnya, para tamu yang hadir harus mencuci piringnya sendiri setelah makan.

Hal itu terjadi karena pihak pengantin telah mengeluarkan anggaran besar untuk menyewa tempat pesta pernikahan dan gaun mahal.

Kritikan itu diungkapkan salah satu tamu undangan melalui Reddit. Ia menceritakan semua keluh kesahnya yang terjadi pada pesta pernikahan itu.

Artikel tentang tak mampu bayar pelayan, pengantin minta tamu undangan cuci piring sendiri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pesona fans cantik Italia vs Inggris di Euro 2020.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang 381 mahasiswa terpilih terima beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2021.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Mampu Bayar Pelayan, Pengantin Minta Tamu Undangan Cuci Piring Sendiri

Cincin Pernikahan
Perbesar
Ilustrasi/copyright pixabay.com/StockSnap

 

“Teman saya sebagai pengantin wanita dan pasangannya telah menyewa tempat yang indah dan mahal untuk pernikahan mereka. Tempat itu dihias dengan dekorasi indah dan memiliki upacara pernikahan yang indah. Garis dan meja prasmanan telah dipasang di teras gedung yang disekat," tulis wanita itu, mengutip dari India Times, Kamis (8/7/2021).

Selengkapnya...

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Pesona Fans Cantik Italia vs Inggris di Euro 2020

Pesona Fans Cantik Italia dan Spanyol di Babak Semifinal
Perbesar
Fans wanita Italia bersorak sebelum dimulainya pertandingan semifinal EURO 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley di London (7/7/2021). Italia memenangkan pertandingan semifinal Euro 2020 dalam drama adu penalti dengan skor 4-2 setelah laga imbang 1-1.(AFP/Pool/Justin Tallis)

Fans cantik Italia tersenyum lebar, menebar pesona dengan lukisan warna bendera berbentuk hati di kedua pipi dan bibirnya. Jersey Italia disimpul ketat ke atas sambil membentangkan spanduk dukungan. Italia lolos ke final Euro 2021.

Kemeriahan Euro 2020 atau Euro 2021 memang tidak lepas dari dukungan fans dan suporter. Selain aksi para pesebak bola, pesona para fans cantik pun tidak lepas dari tangkapan kamera.

Selengkapnya...

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. 381 Mahasiswa Terpilih Terima Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2021

Pertamina Foundation mengumumkan 381 penerima Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2021. Salah satu kegiatan Pertamina Foundation. (Dok. Tim Media Komunikasi Pertamina Foundation)
Perbesar
Pertamina Foundation mengumumkan 381 penerima Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2021. Salah satu kegiatan Pertamina Foundation. (Dok. Tim Media Komunikasi Pertamina Foundation)

Pertamina Foundation mengumumkan 381 penerima Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2021. Para penerima terdiri dari program S-1 reguler sebanyak 224 orang, afirmasi 110 orang, dan vokasi 47 orang.

Peserta lolos dari program S-1 reguler terdiri dari 20 perguruan tinggi dan program afirmasi terdiri dari 12 perguruan tinggi. Serta, program vokasi terdiri dari 5 perguruan tinggi.

Beasiswa Pertamina Sobat Bumi merupakan program yang dijalankan Pertamina Foundation. Berupa pemberian bantuan biaya pendidikan, biaya hidup, stimulan bantuan Aksi Sobat Bumi atau bantuan pendukung lain dalam rangka kegiatan pendidikan dan pelatihan untuk masyarakat.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya