Sukses

Top 3: Kisah Pengantin Minta Tamu Undangan Cuci Piring Sendiri

Artikel tentang tak mampu bayar pelayan, pengantin minta tamu undangan cuci piring sendiri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sepasang pengantin baru menuai kritik dari tamu undangannya karena tidak mempekerjakan pelayan cuci piring untuk menghemat anggaran. Akibatnya, para tamu yang hadir harus mencuci piringnya sendiri setelah makan.

Hal itu terjadi karena pihak pengantin telah mengeluarkan anggaran besar untuk menyewa tempat pesta pernikahan dan gaun mahal.

Kritikan itu diungkapkan salah satu tamu undangan melalui Reddit. Ia menceritakan semua keluh kesahnya yang terjadi pada pesta pernikahan itu.

Artikel tentang tak mampu bayar pelayan, pengantin minta tamu undangan cuci piring sendiri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pesona fans cantik Italia vs Inggris di Euro 2020.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang 381 mahasiswa terpilih terima beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2021.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Mampu Bayar Pelayan, Pengantin Minta Tamu Undangan Cuci Piring Sendiri

 

“Teman saya sebagai pengantin wanita dan pasangannya telah menyewa tempat yang indah dan mahal untuk pernikahan mereka. Tempat itu dihias dengan dekorasi indah dan memiliki upacara pernikahan yang indah. Garis dan meja prasmanan telah dipasang di teras gedung yang disekat," tulis wanita itu, mengutip dari India Times, Kamis (8/7/2021).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pesona Fans Cantik Italia vs Inggris di Euro 2020

Fans cantik Italia tersenyum lebar, menebar pesona dengan lukisan warna bendera berbentuk hati di kedua pipi dan bibirnya. Jersey Italia disimpul ketat ke atas sambil membentangkan spanduk dukungan. Italia lolos ke final Euro 2021.

Kemeriahan Euro 2020 atau Euro 2021 memang tidak lepas dari dukungan fans dan suporter. Selain aksi para pesebak bola, pesona para fans cantik pun tidak lepas dari tangkapan kamera.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 381 Mahasiswa Terpilih Terima Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2021

Pertamina Foundation mengumumkan 381 penerima Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2021. Para penerima terdiri dari program S-1 reguler sebanyak 224 orang, afirmasi 110 orang, dan vokasi 47 orang.

Peserta lolos dari program S-1 reguler terdiri dari 20 perguruan tinggi dan program afirmasi terdiri dari 12 perguruan tinggi. Serta, program vokasi terdiri dari 5 perguruan tinggi.

Beasiswa Pertamina Sobat Bumi merupakan program yang dijalankan Pertamina Foundation. Berupa pemberian bantuan biaya pendidikan, biaya hidup, stimulan bantuan Aksi Sobat Bumi atau bantuan pendukung lain dalam rangka kegiatan pendidikan dan pelatihan untuk masyarakat.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini