Sukses

Pesona Fans Cantik Italia vs Inggris di Euro 2020

Selain aksi para pesebak bola Euro 2020, pesona para fans cantik pun tidak lepas dari tangkapan kamera.

Liputan6.com, Jakarta - Fans cantik Italia tersenyum lebar, menebar pesona dengan lukisan warna bendera berbentuk hati di kedua pipi dan bibirnya. Jersey Italia disimpul ketat ke atas sambil membentangkan spanduk dukungan. Italia lolos ke final Euro 2021.

Kemeriahan Euro 2020 atau Euro 2021 memang tidak lepas dari dukungan fans dan suporter. Selain aksi para pesebak bola, pesona para fans cantik pun tidak lepas dari tangkapan kamera.

 

Fans cantik Inggris tidak mau kalah tebar pesona di Boxpark Croydon, London, Inggris. Tertawa lebar sambil membentangkan atribut bendera bertuliskan England. Jersey Inggris pun diikat kencang ke atas dan kedua lengan kaos digulung tinggi.

Final Euro 2020 berlangsung pada 12 Juli 2021 di Stadion Wembley, London, Inggris. Mempersembahkan duel klasik Italia vs Inggris. Fans dan suporter kedua negara adidaya sepak bola Benua Biru ini bakal bersua.

 

Tawa lebar menghiasi wajah suporter wanita Italia di Piazza Duomo, Milan, Italia. Dengan bangga dia mengibarkan bendera sambil dibonceng di atas sepeda motor.

Dia turut merayakan kemenangan Italia atas Spanyol di semifinal Euro 2020 yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris, 7 Juli 2021.

 

Para fans di Manchester, Inggris merayakan kemenangan atas Denmark di semifinal Euro 2020 yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris, 8 Juli 2021.

Mereka menonton di layar lebar dengan berbagai atribut dukungan.

 

Seluruh wajah suporter ini dicat warna bendera Italia. Topi warna warni melengkapi penampilannya. Italia berhak ke final Euro 2020 usai mengalahkan Spanyol 4-2 lewat adu penalti, setelah laga imbang 1-1 selama 120 menit.

 

Suporter merayakan kemenangan usai Inggris mengalahkan Denmark di semifinal Euro 2020 saat acara nonton bareng di Boxpark Croydon, London, Inggris. Kemenangan dengan skor 2-1 membuat Inggris lolos ke final, dan akan bertarung dengan Italia demi merebut trofi Euro 2020.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini