Sukses

4 Hal yang Dibenci Orang Lain dari Sagitarius, Apa Saja?

Meskipun baik kepada orang lain, namun zodiak ini tetap memiliki sifat yang tak disukai.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap zodiak memiliki hal positif dan negatif yang bisa dilihat dan dirasakan orang lain. Pada Sagitarius, meskipun mereka memiliki hati yang sangat baik, humoris, dan optimis, namun itu tidak cukup membuat mereka sempurna.

Beberapa sifat dan perilaku mereka ada yang membuat orang lain jengkel. Zodiak ini juga sulit ditebak, sehingga bisa membantu untuk mempelajari kekurangan mereka.

Terkadang, mereka sangat senang pergi ke suatu tempat, namun juga bisa merasa bosan. Mereka juga sangat bersemangat dan mencintai kebebasan. Di balik hal-hal positifnya itu, ada empat hal yang membuat zodiak ini terkadang tidak disukai orang lain. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Suka Berpetualang

Zodiak ini bukan tipe orang yang berdiam lama di rumah. Mereka memiliki jiwa petualang dan menyukai tantangan.

Itulah mengapa mereka lebih senang mengunjungi alam daripada hanya bersantai di rumah atau kafe. Hal ini tentu membuat teman-temannya merasa frustasi karena selalu mengajaknya pergi berpetualang.

3 dari 5 halaman

2. Tidak Suka Komitmen

Sebaiknya hindari menjalin hubungan dengan orang berzodiak Sagitarius. Mereka tidak menyukai komitmen dan lebih ingin kebebasan. Mereka juga cenderung cepat jatuh cinta dan sangat obsesif terhadap sesuatu yang baru.

Zodiak ini juga mudah bosan dalam hubungan. Jika Anda menjadi pasangan Sagitarius, berilah sedikit ruang untuk mereka hidup bebas. Terlalu dikekang membuat mereka merasa kesal dengan Anda.

4 dari 5 halaman

3. Terlalu Jujur dan Terbuka

Mereka terlalu jujur dan terbuka kepada orang lain. Hal ini terkadang membawa petaka bagi teman-temannya. Mereka juga bisa mengetahui saat orang lain berbohong kepadanya. 

5 dari 5 halaman

4. Tidak Sabar

Sagitarius memiliki sifat yang tidak sabar dalam suatu hal. Saat mereka sedang mengerjakan atau menginginkan sesuatu, rasa tidak sabar itu muncul.

Mereka tidak bisa hanya diam menunggu hasil, tetapi mereka harus ikut bertindak agar segalanya berjalan dengan cepat. Hal ini bisa membuat orang lain jengkel karena ikut merasa panik dan terburu-buru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.