Gemas Banget, Aksi Wanita Antarkan Es Buat Berang-Berang yang Kepanasan

Oleh Liputan6.com pada 23 Jul 2021, 16:05 WIB
Diperbarui 23 Jul 2021, 16:05 WIB
Nadine Trottier mengantarkan es untuk berang-berang
Perbesar
Nadine Trottier mengantarkan es untuk berang-berang (Screenshot of Instagram/@nadinetrottier)

Liputan6.com, Jakarta Melakukan pekerjaan yang menyenangkan menjadi impian banyak orang karena akan menikmatinya. Banyak juga yang melakukan hobi dan menghasilkan uang secara bersamaan sehingga bisa menyeimbangkan kebutuhan dengan kesenangannya.

Melansir dari Hindustan Times, di internet beredar seorang wanita yang bekerja mengantarkan es untuk berang-berang. Pekerjaan tersebut pun membuat netizen memujinya karena dianggap sangat menyenangkan bisa melihat berang-berang tersebut.

Melihat tingkah hewan yang menggemaskan memang bisa menjadi penyemangat untuk menjalani hari. Hal tersebut yang membuat banyak orang memutuskan untuk memiliki hewan peliharaan yang disukainya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Seorang Wanita Melakukan Pengiriman Es Untuk Berang-Berang

Pemberhentian terakhir Nadine mengantarkan es untuk berang-berang
Perbesar
Pemberhentian terakhir Nadine mengantarkan es untuk berang-berang (Screenshot of Instagram/@nadinetrottier)

Jika Anda mungkin akan memulai hari di tempat kerja, maka seorang wanita ini pun sangat menikmati pekerjaannya.  Seorang wanita yang bernama Nadine Trottier ini membagikan momen saat dirinya sedang bekerja.

Nadine bekerja untuk melakukan pengiriman es kepada berang-berang yang sedang merasakan teriknya matahari. Wanita tersebut menjalankan tugasnya dengan sangat bahagia terlihat dari wajahnya yang memancarkan senyuman.

Pada video tersebut berawal menunjukkan Nadine sedang membawa kereta barang dengan ditariknya. Kereta barang tersebut membawa ember-ember besar yang berisi es batu dalam jumlah yang cukup banyak.

Di dalam video tersebut terdapat keterangan yang menjelaskan, kalimat pertamanya ialah “Ayo kirimkan es batu untuk delapan berang-berang bersamaku,” tulisnya dengan memperlihatkan sedang menarik kereta barang pada video.

Pada pemberhentian pertama, Nadine menuliskan keterangan kembali, “Pemberhentian pertama! Kunik + Quatse”, tulisnya menyebutkan nama ke dua berang-berang tersebut. Saat es batu sampai, ke dua berang-berang tersebut terlihat langsung berguling dan menikmatinya.

Pada kandang lainnya, Nadine juga mengantarkan es untuk ke dua berang-berang lainnya semabri menuliskan keterangan, “Pemberhentian ke dua! Hardy + Mak”, jelasnya. Bertingkah menggemaskan, ke dua berang-berang tersebut juga segera mendatangi es batu yang telah diantarkan tersebut.

Pemberhentian yang terakhir, Nadine menghampir empat berang-berang lainnya dengan menuliskan nama-nama mereka, “Pemberhentian terakhir! Joey, Tazlina, Katmai + Rialto”, jelasnya dengan menyorot empat berang-berang menggemaskan itu.

Video dengan durasi yang cukup singkat tersebut bisa memberikan kegembiraan murni untuk yang melihatnya. Karena ke delapan berang-berang ini menunjukkan beberapa ekspresi unik pada pengiriman khusus tersebut.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Postingan Telah Disukai Lebih dari 22 Ribu Orang

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nadine Trottier (@nadinetrottier)

Sejak dibagikan pada 19 Juni 2021 lalu, video tersebut telah disukai oleh 22 Ribu lebih para pengguna Instagram. Video tersebut memberikan beragam reaksi yang diberikan oleh banyak orang melalui komentar pada kolom yang tersedia.

Dalam video tersebut, Nadine juga menuliskan caption, “Pengiriman es!! Mulai terasa seperti kita memiliki banyak berang-berang.”, tulisnya yang juga menambahkan emoji hati. Beberapa komentar yang terdapa dalam kolom tersebut yang memuji pekerjaan Nadine dan kelucuan berang-berang.

Seperti komentar yang diberikan oleh akun bernama @ameliechaput.83, “Saya ingin pekerjaan Anda”, tulisnya. Komentar lainnya juga memuji pekerjaannya dari @biz_hanson, “Kamu. Memiliki. Itu. Terbaik. Pekerjaan. Pernah!! dan saya suka lagu ini. Saya sudah menonton ini 4 kali terima kasih telah berbagi!”, tulisnya.

Sementara beberapa lainnya tidak bisa berhenti memuji kelucuan mereka seperti komentar @era_bawitlung, “Mereka lucu banget,” tulisnya dengan emoji hati. Bahkan,  @aerochicc mengatakan jika Nadine seperti truk es krim, “Anda seperti truk es krim untuk berang-berang. Hehe!”, tulisnya pada unggahan tersebut.

 

 

 

Penulis:

Gerda Faradila

Politeknik Negeri Media Kreatif

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya