Aksi Romantis Pemain Sepak Bola Lamar Kekasih di Lapangan Hijau

Oleh Liputan6.com pada 07 Jul 2021, 10:26 WIB
Diperbarui 07 Jul 2021, 10:27 WIB
Pesepak bola Amerika melamar kekasihnya usai pertandingan
Perbesar
Pesepak bola Amerika melamar kekasihnya usai pertandingan (Screenshot of Instagram/@hassanidotson)

Liputan6.com, Amerika Serikat - Saat seseorang ingin melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan bersama pasangannya, pasti melakukan proses melamar. Biasanya, seorang laki-laki akan melamar kekasihnya untuk melenggang ke hubungan berumah tangga.

Banyak dari laki-laki yang melakukan proses lamaran tersebut dengan suasana yang romantis agar dapat diterima. Terdapat beberapa hal yang juga sangat istimewa dan luar biasa untuk membuat kekasihnya terkesan melihat perjuangannya.

Melansir dari Hindustan Times, Selasa (5/7/2021), seorang pemain sepak bola yang berasal dari Amerika Serikat, melamar kekasihnya di lapangan setelah pertandingannya selesai. Momen yang luar biasa tersebut membuat pacarnya terkejut dengan perlakuan pemain bola itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Momen Lamaran Romantis Itu Disaksikan Banyak Fansnya

Unjuk cincin setelah prose lamaran
Perbesar
Pesepak bola Amerika melamar kekasihnya usai pertandingan (Screenshot of Instagram/@hassanidotson)

Di jejaring sosial beredar sebuah video romantis yang ditunjukkan oleh seorang pemain sepak bola bernama Hassani Dotson Stephenson yang berasal dari Minnesota FC.

Dalam video yang beredar, memperlihatkan bahwa Stephenson melamar kekasihnya di depan ratusan pasang mata. Dengan menggunakan media sosialnya, Stephenson membagikan momen indah tersebut.

Pesepak bola tersebut melamar kekasihnya dengan berlutut di depan banyak pendukungnya. Saat momen lamaran tersebut berlangsung, Stephenson baru saja menyelesaikan pertandingan Major League Soccer (MLS).

Dalam video menunjukkan bahwa Stephenson bertlulut di depan kekasihnya dengan menyuguhkan kotak yang berisi cincin. Kekasihnya tersebut pun terlihat sangat terkejut saat melihatnya melakukan adegan berharga itu.

Stephenson pun berbicara untuk memintanya menjadi pendamping hidupnya. Dengan senang hati, kekasihnya pun menerima lamaran yang dilakukan Stephenson. Segera, ia memasangkan cincin tersebut pada jari manis kekasih yang baru saja dilamarnya itu.

Sesaat setelahnya, mereka saling berpelukan untuk merayakan momen bahagia tersebut. Stephenson bersama kekasihnya terlihat sangat senang karena proses melamar tersebut berjalan dengan lancar usai pertandingannya.

Sorak sorai para pendukung pun terdengar kencang memenuhi stadion yang sedang mereka tempati. Di dalam lapangan juga terlihat beberapa orang yang menyaksikannya sangat dekat, bahkan beberapa mengabadikannya lewat kamera.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Unggahan Telah Disukai Lebih dari 9 Ribu Orang

Hingga kini unggahan yang menunjukkan momen bahagia tersebut sudah disukai oleh 9.802 orang sejak diunggah pada tanggal 3 Juli 2021 lalu, bahkan terus bertambah. Video manis itu membuat banyak orang bersorak untuk pasangan yang baru bertunangan tersebut.

Dalam unggahan itu Stephenson juga membagikan gambar lain yang memamerkan cincin tersebut.

“Saya menyukainya ... Jadi saya memasang cincin padanya,” tulisnya dengan menambahkan emoji cincin.

Banyak yang memberikannya selamat atas kelancaran momen lamaran lamaran. Berbagai ucapan selamat dan pujian yang ditinggalkan pada kolom komentar unggahan itu.

Seperti akun bernama @mls yang merupakan akun resmi Major League Soccer berkomentar, “Cinta ada di udara,” tulisnya.

Sedangkan pesepakbola lainnya yang memiliki akun bernama @womsberg juga memberi selamat, “Ohhhh my selamat untuk kalian berdua!!!!” komentarnya dengan emoji terkejut.

Penulis:

Gerda Faradila

Politeknik Negeri Media Kreatif

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya