Sukses

Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia, Warganet: Innalillahi, Semoga Diberi Tempat Terbaik

Rachmawati Soekarnoputri diketahui meninggal dunia akibat Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada Sabtu pukul 06.45 WIB, 3 Juli 2021. Ia wafat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Dari kabar yang beredar, Rachmawati Soekarnoputri diketahui meninggal dunia akibat Covid-19. Almarhumah telah dirawat di RSPD Gatot Soebroto pada 26 Juni 2021 disebabkan oleh Covid.

"Infonya sih begitu (meninggal karena Covid-19)," kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Andre Rosiade kepada Liputan6.com, Sabtu (3/7/2021).

Kabar ini sontak mengagetkan warganet. Berdasarkan pantauan tim Citizen6-Liputan6.com, tampak ucapan bela sungkawa serta doa untuk Rachmawati Soekarnoputri membanjiri media sosial.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Ucapan bela sungkawa

Di Twitter, ucapan bela sungkawa tak hanya datang dari warganet tapi juga dari tokoh-tokoh terkenal seperti Susi Pudjiastuti, Wasekjen Partai Demotrat Jansen Sitindaon, Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas, dan lainnya.

3 dari 8 halaman

Ucapan bela sungkawa

4 dari 8 halaman

Menteri Agama RI

5 dari 8 halaman

Telah berpulang keduanya

6 dari 8 halaman

Semoga diampuni dosanya

7 dari 8 halaman

Semoga mendapat surga-Nya

8 dari 8 halaman

Perketat prokes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.