Sukses

Anjing Pintar Ini Bisa Bantu Pemiliknya Mencuci Pakaian

Dengan sigapnya, Secret yang meruapakan seekor anjing membantu pemiliknya untuk mencuci pakaian.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu hewan yang banyak dijadikan peliharaan oleh beberapa orang ialah anjing. Anjing juga merupakan hewan peliharaan yang pintar karena dapat mengerti apa yang diajarkan sang pemilik. Beberapa jenis anjing bisa melakukan permintaan sang pemiliki seperti, duduk dan bersalaman.

Tidak hanya itu, anjing juga sering menjadi teman terbaik untuk manusia saat sudah saling mengenal. Beberapa anjing juga berusaha untuk menolong pemiliknya yang melakukan berbagai pekerjaan saat berada di rumah atau pun di luar.

Melansir dari Hindustan Times, seekor anjing yang sangat pintar membantu pemiliknya melakukan pekerjaan rumah, yaitu mencuci. Video yang beredar tersebut pun banyak menuai reaksi publik karena kepintaran anjing tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sigap Membantu Pemiliknya Mengeluarkan Pakaian Dari Mesin Cuci

Pada video yang beredar di media sosial Instagram tersebut, anjing yang terdapat di dalamnya bernama Secret tinggal di Australia. Secret menjadi teman dan penolong yang sangat sempurna untuk pemiliknya.

Terdapat beberapa kegiatan yang dilakukan Secret bersama pemiliknya sedang mencuci pakaian. Rekaman yang dibagikan tersebut dimulai dengan menunjukkan Secret membantu pemiliknya untuk mengeluarkan pakaian dari mesin cuci ke wadah yang tersedia.

Satu per satu pakaian yang terdapat di dalam mesin cuci dipindahkan dengan baik oleh Secret ke dalam wadah tersebut hingga habis tak tersisa di dalam. Saat setelah menyelesaikannya, Secret pun tidak lupa untuk menutup kembali mesin cuci tersebut.

Pemiliknya pun memberikan apresiasi kepada Secret dengan mereka saling menepuk tangan satu sama lain. Setelahnya, Secret membantu membawa pakaian yang terdapat dalam wadah tadi untuk dijemur dengan digantung.

Dengan menggigit gantungan yang berisi pakaian tersebut, Secret menggantungnya pada tempat yang sudah tersedia. Dalam kegiatan tersebut, Secret terlihat sangat senang membantu pemiliknya tersebut dengan kesigapannya.

Pada bagian akhir klip tersebut, Secret juga menaruh pakaian yang sudah terlipat ke dalam lemari. Pemiliknya yang melipat pakaian tersebut, kemudian diberikan pada mulut Secret untuk ditaruh dalam laci pakaian tersebut.

Tanpa terlewat satu pun, Secret menaruhnya pakaian demi pakaian ke dalamnya dengan baik. Seperti sebelumnya, saat selesai menaruh semua pakaiannya, Secret menutup kembali laci tersebut agar dapat tersimpan dengan baik.

Pemiliknya pun terlihat sangat bangga dengan Secret karena kepintaran yang dimiliki oleh anjing tersebut. Tidak lupa pemiliknya pun, mengelusnya untuk menunjukkan rasa sayangnya kepada Secret dan mengapresiasi atas yang dilakukan Secret.

3 dari 3 halaman

Video Tersebut Telah Disukai oleh 180 Ribu Orang

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mary & Secret (@my_aussie_gal)

Postingan tersebut diunggah pada tanggal 3 Juni 2021 lalu dengan akun bernama @my_aussie_gal. Akun tersebut, dimiliki oleh seorang wanita yang bernama Mary dan juga Secret yang merupakan anjing pintar tersebut.

Dengan menggunakan akun tersebut, mereka sering membagikan momen kebersamaannya melakukan berbagai hal. Pada postingan yang viral tersebut, Mary juga menambahkan keterangan, “Kami mencuci pakaian bersama pagi ini! Sungguh menakjubkan bagaimana sesuatu bisa menjadi menyenangkan ketika Anda melakukannya dengan seorang teman,” yang juga terdapat emoji hati pada bagian akhirnya.

Beberapa pengguna Instagram juga meninggalkan komentarnya pada kolom yang tersedia. Banyak yang memuji kepintaran Secret karena menjadi penolong yang sangat sempurna untuk teman atau pemiliknya itu.

Seperti akun bernama @aboutandrea menuliskan komentar, “Setiap kali saya melihat video ini... Kalian membuat hari saya menyenangkan!!!!”, pujinya yang sangat senang. Akun lainnya yang bernama @solascriptura07 pun memujinya, “Suka ini!! Secret adalah penolong yang luar biasa,” tulisnya.

 

 

 

Penulis:

Gerda Faradila

Politeknik Negeri Media Kreatif

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.