Sukses

Top 3: Individu yang Telah Divaksin Tetap Kena Covid-19 Punya Kesamaan Ini

Artikel tentang studi: 3 dari 4 orang yang telah divaksin tetap kena Covid-19 punya kesamaan ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Vaksinasi Covid-19 gencar dilakukan di banyak negara. Hal ini dikarenakan, vaksinasi Covid dapat menekan efek dari penyakit bila terinfeksi virus Corona.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) telah mendorong masyarakat yang telah divaksinasi penuh untuk beraktivitas seperti biasa. Meski demikian, tetap ada risiko kecil terinfeksi Covid-19 meski telah divaksinasi lengkap.

Artikel tentang studi: 3 dari 4 orang yang telah divaksin tetap kena Covid-19 punya kesamaan ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tujuh potret menggemaskan hewan peliharaan gagal bersembunyi.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang ketahui sikap manipulatif yang dilakukan tiap zodiak, part 1.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Studi: 3 dari 4 Orang yang Telah Divaksinasi Tetap Kena Covid-19 Punya Kesamaan Ini

 

Kasus ini biasa disebut sebagai infeksi terobosan. Kebanyakan dari kasus ini berakhir tanpa gejala, meski ada beberapa orang yang divaksinasi tetap terinfeksi Covid dengan gejala yang parah.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Menggemaskan Hewan Peliharaan Gagal Bersembunyi

Hewan peliharaan Anda memiliki logika yang unik. Jadi jangan heran jika melakukan ulah yang tidak masuk akal dan menimbulkan gelak tawa.

Misalnya saat bersembunyi, mereka mengira ahli dalam hal itu. Padahal ada kalanya, hanya sebagian tubuh mereka saja yang tersembunyi. Tentu Anda bisa menemukan mereka.

Berikut beberapa potret menggemaskan tersebut contohnya seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ketahui Sikap Manipulatif yang Dilakukan Tiap Zodiak, Part I

Sikap manipulatif adalah sebuah cara untuk mendapatkan keinginan seseorang dengan memanipulasi orang lain. Sikap ini dimiliki oleh semua orang, namun dengan kemampuan yang berbeda-beda.

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa mereka sedang dimanipulasi atau melakukan cara manipulatif. Namun, bagi mereka yang sadar akan melakukan perlawanan agar tidak menjadi korban.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.