Sukses

Ketahui Sikap Manipulatif yang Dilakukan Tiap Zodiak, Part I

Setiap zodiak mempunyai cara manipulasi yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Sikap manipulatif adalah sebuah cara untuk mendapatkan keinginan seseorang dengan memanipulasi orang lain. Sikap ini dimiliki oleh semua orang, namun dengan kemampuan yang berbeda-beda.

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa mereka sedang dimanipulasi atau melakukan cara manipulatif. Namun, bagi mereka yang sadar akan melakukan perlawanan agar tidak menjadi korban.

Menurut astrologi, setiap zodiak memiliki cara manipulatif yang berbeda. Ini disesuaikan berdasarkan kepribadian yang dimiliki. Hal ini perlu diketahui untuk menghindari tindakan itu. Berikut cara yang dilakukan oleh masing-masing zodiak.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aries

Mereka akan berusaha dengan berbagai cara untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Mereka akan mengawasi gerak-gerik target untuk mencari waktu yang tepat. Meskipun dicap sebagai orang pemaksa, mereka tidak memperdulikannya selama keinginannya terpenuhi. Aries juga keras kepala sampai tidak ingin menyerah terhadap suatu hal.

 

3 dari 7 halaman

2. Gemini

Cara manipulatif yang biasa dilakukan Gemini adalah dengan kebohongan. Mereka akan mengatur segala sesuatunya agar terlihat nyata dan tidak ada yang mencurigai bahwa dirinya berbohong. Meskipun licik, tapi mereka mampu melakukannya hanya untuk mendapatkan keinginannya.

 

4 dari 7 halaman

3. Leo

Leo akan bersikap tidak bersalah pada orang yang menjadi korban manipulatifnya. Sebagai zodiak yang mempunyai kepribadian percaya diri, mereka akan melakukan semua cara meskipun tindakannya menimbulkan konsekuensi negatif bagi orang lain. Saat orang lain merasa rugi atas tindakannya, mereka akan membuat hal itu terdengar bermanfaat untuk menutupinya.

 

5 dari 7 halaman

4. Virgo

Virgo bukan orang spontan kepada orang lain jika ada sesuatu yang diinginkan. Mereka sangat bersifat pasif, namun terkadang juga agresif. Cara yang dilakukan Virgo sangat pintar dan licik. Mereka akan mengatakan sebuah petunjuk kepada target dengan halus. Sehingga target atau korbannya akan mempercayainya.

 

6 dari 7 halaman

5. Taurus

Terlihat sangat polos, namun Taurus memiliki akal jitu untuk mengelabui seseorang untuk mendapatkan keinginannya. Mereka akan berpura-pura merasa bersalah dan menjadikan dirinya sebagai korban. Sehingga orang lain akan tertipu dan merasa kasihan dengannya.

 

7 dari 7 halaman

6. Cancer

Mereka akan membuat semuanya terdengar menjadi lebih buruk. Cancer rela menghancurkan semua hal, seperti berbohong atau mempermainkan perasaan korban demi keinginannya terpenuhi. Baginya, tindakan itu membuat dirinya merasa lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.