Sukses

Ketahui Kepribadian Anda Lebih Dalam Berdasarkan Bentuk Hidung

Penelitian menunjukkan bahwa bentuk hidung manusia memainkan peran penting dalam karakteristik seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda. Untuk mengetahui bagaimana karakter Anda tentu bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dari bagian tubuh Anda.

Setiap individu tentu memiliki bagian tubuh yang berbeda, dari situ akan kami ungkap bagaimana karakter dan kepribadianmu yang tersembunyi. 

Penelitian menunjukkan bahwa bentuk hidung manusia memainkan peran penting dalam karakteristik seseorang.

Nah, penasaran seperti apa kepribadianmu dilihat dari bentuk hidung? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Sabtu (26/6/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Hidung Macung

Anda memiliki bentuk hidung yang mancung, maka Anda memiliki perencanaan yang baik dalam hidup dan keuangan. Berbahagialah ya.

3 dari 6 halaman

2. Lubang Hidung Kecil

Anda pemilik lubang hidung yang kecil, Anda diyakini memiliki komitmen yang kuat terhadap hubungan pribadi dan masalah keluarga. 

4 dari 6 halaman

3. Lubang Hidung Besar

Pemilik lubang hidung besar dikenal sebagai seseorang yang boros. Mereka lebih senang menghabiskan uang yang didapat, daripada menyimpannya.

5 dari 6 halaman

4. Hidung Panjang

Jika Anda berhidung panjang, maka Anda tipe individu yang sangat ambisius dalam kehidupan profesional dan pribadi. Anda sangat pekerja keras, bahkan sering dianggap perfeksionis. 

6 dari 6 halaman

5. Hidung Lebih Pendek

Jika hidung Anda lebih pendek, maka Anda dikenal sosok yang sangat sensitif dan individu yang setia. Anda lebih menghargai perasaan orang-orang di sekelilingmu, daripada dirimu sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.