Top 3: Potret Kocak Cosplay Low Budget

Oleh Yulia Lisnawati pada 26 Jun 2021, 11:05 WIB
Diperbarui 26 Jun 2021, 11:05 WIB
8 Potret Kocak Cosplay Low Budget Cewek Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak
Perbesar
Doc: Instagram.com/@gramsook_lek_lek

Liputan6.com, Jakarta - Cosplay menirukan tokoh terkenal, tak selalu harus menggunakan benda-benda mahal dan bermerek. Asalkan kamu memiliki ide kreatif, apapun bisa digunakan untuk meniru tampilan tokoh terkenal.

Hal itulah yang mencoba dibuktikan oleh seorang wanita asal Thailand bernama Benjaphorn "Sine" Chetsadakan. 

Artikel tentang delapan potret kocak cosplay low budget cewek ini bakal bikin kamu ngakak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lima tanda pria benar-benar suka dan peduli lebih dari yang kamu kira.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tertekan kena PHK akibat lockdown, pria ini kunci anak dan istrinya di rumah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret Kocak Cosplay Low Budget Cewek Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak

8 Potret Kocak Cosplay Low Budget Cewek Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak
Perbesar
Doc: Instagram.com/@gramsook_lek_lek

Lewat foto-foto cosplay kocaknya yang diunggah di akun Instagram @gramsook_lek_lek, ia menjadi buah bibir warganet karena kekocakan cosplay yang ia buat.

Berikut beberapa potretnya:

Selengkapnya...

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. 5 Tanda Pria Benar-benar Suka dan Peduli Lebih Dari yang Kamu Kira

Ilustrasi kata-kata lucu buat pacar
Perbesar
Ilustrasi kata-kata lucu buat pacar (sumber: iStockphorto)

Seorang pria memiliki cara mengungkapkan perasaan yang berbeda dengan wanita. Ketika seorang pria benar-benar suka dan jatuh cinta, ia akan melakukan beberapa hal nyata untuk menunjukkan kepeduliannya.

Selain itu, beberapa dari mereka juga tidak mengungkapkan rasa suka dan pedulinya secara langsung. Hal tersebut tentu membuat Anda ragu dan bertanya-tanya “Apakah dia menyukaiku?” atau “Bagaimana kamu tahu kapan seorang pria menyukaimu?”

Selengkapnya...

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Tertekan Kena PHK Akibat Lockdown, Pria Ini Kunci Anak dan Istrinya di Rumah

Penampakan rumah yang terkunci dari dalam
Perbesar
Penampakan rumah yang terkunci dari dalam didatangi petugas pemadam kebakaran untuk dievakuasi. Foto: Astro Awani.

Seorang pria di Seremban, Malaysia mengunci istri dan kedua anak lelakinya di dalam rumah karena tertekan akibat kehilangan pekerjaan. Pria itu baru saja kehilangan pekerjaan akibat terkena dampak Perintah Pengendalian Gerakan (MCO).

Peristiwa itu terjadi di rumahnya yang terletak di Taman Nusa Intan, Seremban pada Senin (21/6) lalu. Menurut Zinurin Sarip Petugas Operasional Pemadam Kebakaran Senawang, ia tak hanya mengunci pintu bagian depan, tetapi juga mengunci pintu belakang, grill, dan pagar rumahnya.

"Pria itu mengunci pagar, grill, dan pintu belakang rumahnya dari dalam karena stres tidak memiliki pekerjaan akibat MCO," katanya, seperti dikutip dari World of Buzz, Jumat (25/06/2021). Zinurin juga mengatakan bahwa pihaknya mendapat panggilan darurat sekitar pukul 20.51 WIB.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya