Sukses

Top 3: Potret Kocak Cosplay Low Budget

Artikel tentang delapan potret kocak cosplay low budget cewek ini bakal bikin kamu ngakak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Cosplay menirukan tokoh terkenal, tak selalu harus menggunakan benda-benda mahal dan bermerek. Asalkan kamu memiliki ide kreatif, apapun bisa digunakan untuk meniru tampilan tokoh terkenal.

Hal itulah yang mencoba dibuktikan oleh seorang wanita asal Thailand bernama Benjaphorn "Sine" Chetsadakan. 

Artikel tentang delapan potret kocak cosplay low budget cewek ini bakal bikin kamu ngakak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lima tanda pria benar-benar suka dan peduli lebih dari yang kamu kira.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tertekan kena PHK akibat lockdown, pria ini kunci anak dan istrinya di rumah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret Kocak Cosplay Low Budget Cewek Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak

Lewat foto-foto cosplay kocaknya yang diunggah di akun Instagram @gramsook_lek_lek, ia menjadi buah bibir warganet karena kekocakan cosplay yang ia buat.

Berikut beberapa potretnya:

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Tanda Pria Benar-benar Suka dan Peduli Lebih Dari yang Kamu Kira

Seorang pria memiliki cara mengungkapkan perasaan yang berbeda dengan wanita. Ketika seorang pria benar-benar suka dan jatuh cinta, ia akan melakukan beberapa hal nyata untuk menunjukkan kepeduliannya.

Selain itu, beberapa dari mereka juga tidak mengungkapkan rasa suka dan pedulinya secara langsung. Hal tersebut tentu membuat Anda ragu dan bertanya-tanya “Apakah dia menyukaiku?” atau “Bagaimana kamu tahu kapan seorang pria menyukaimu?”

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tertekan Kena PHK Akibat Lockdown, Pria Ini Kunci Anak dan Istrinya di Rumah

Seorang pria di Seremban, Malaysia mengunci istri dan kedua anak lelakinya di dalam rumah karena tertekan akibat kehilangan pekerjaan. Pria itu baru saja kehilangan pekerjaan akibat terkena dampak Perintah Pengendalian Gerakan (MCO).

Peristiwa itu terjadi di rumahnya yang terletak di Taman Nusa Intan, Seremban pada Senin (21/6) lalu. Menurut Zinurin Sarip Petugas Operasional Pemadam Kebakaran Senawang, ia tak hanya mengunci pintu bagian depan, tetapi juga mengunci pintu belakang, grill, dan pagar rumahnya.

"Pria itu mengunci pagar, grill, dan pintu belakang rumahnya dari dalam karena stres tidak memiliki pekerjaan akibat MCO," katanya, seperti dikutip dari World of Buzz, Jumat (25/06/2021). Zinurin juga mengatakan bahwa pihaknya mendapat panggilan darurat sekitar pukul 20.51 WIB.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini