Sukses

Top 3: Chat Kocak Saat Cinta Ditolak Gebetan

Artikel tentang chat kocak saat cinta ditolak gebetan, siap-siap ketawa geli menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Mengungkapkan perasaan pada orang yang disuka tentu lumrah dilakukan. Namun, nyatanya untuk mengutarakan cinta pada gebetan bukan perkara mudah, bukan?

Tentu ada dua kemungkinan ketika Anda mengutarakan cinta pada seseorang, akan diterima atau ditolak. Hal tersebut tentu membuat Anda perlu mempersiapkan mental dan kesiapan untuk menerima keputusan gebetan Anda.

Artikel tentang chat kocak saat cinta ditolak gebetan, siap-siap ketawa geli menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang aksi bocah tarus ponsel yang panas ke dalam freezer, endingnya tak terduga.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang suka bikin baper, hati-hati kena friendzone zodiak ini.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Chat Kocak Saat Cinta Ditolak Gebetan, Siap-Siap Ketawa Geli

 

Nah, berikut beberapa chat lucu ketika seseorang mengalami penolakan cinta oleh gebetannya. Penasaran seperti apa? Berikut potretnya seperti merangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Aksi Bocah Taruh Ponsel yang Panas ke Dalam Freezer, Endingnya Tak Terduga

Smartphone maupun ponsel yang terlalu sering digunakan tentu akan memanas. Namun, nyatanya kondisi tersebut malah membuat seorang bocah melakukan aksi tak terduga. 

Saat permukaan ponsel mulai memanas, Anda butuh memberikan jeda waktu untuk perangkat beristirahat hingga permukaan suhunya kembali normal. 

Apabila kondisi ponsel yang panas terus dipaksakan, hal ini akan mempercepat kerusakan.

Lucunya, seorang bocah dengan polosnya nekat memasukkan ponselnya yang panas ke lemari es untuk mendinginkannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Suka Bikin Baper, Hati-Hati Kena Friendzone Zodiak Ini

Menjalani hubungan serius dengan seseorang tentu menjadi keinginan setiap individu. Dalam tahap pendekatan (pdkt) tentu selalu punya harapan berakhir dengan kata jadian atau pacaran.

Namun sayangnya, tidak semua individu suka berkomitmen dan lebih suka menjadikannya friendzone.

Beberapa zodiak ini bahkan suka bikin orang-orang yang di sekelilingnya baper hingga membuatnya tertarik. Namun, jika sudah suka mereka akan menjauh atau hanya menjadikan teman romantis.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini