Sukses

Top 3: Alasan Pria Meninggalkan Pasangannya Meski Masih Cinta

Artikel tentang alasan pria meninggalkan pasangannya meski masih cinta menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda sedang merasa kasmaran dengan pasangan, namun ia justru minta putus dan pergi begitu saja? Jika jawabannya iya, mungkin ada beberapa alasan pria pergi meninggalkan pasangannya meski masih cinta.

Setiap pasangan tentu menginginkan hubungan yang serius dan langgeng. Nyatanya, hal tersebut tak bisa dibangun hanya dengan rasa cinta. Ada berbagai faktor yang mempengaruhi awetnya sebuah hubungan bersama pasangan.

Artikel tentang alasan pria meninggalkan pasangannya meski masih cinta menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tata cara salat istikharah.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang potret kocak orang pakai masker wajah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Alasan Pria Meninggalkan Pasangannya Meski Masih Cinta

Tak jarang pria meninggalkan pasangannya meski masih memiliki perasaan cinta. Hal ini karena adanya faktor lain yang tidak mendukung dalam hubungan tersebut.

Berikut lima alasan utama mengapa pria meninggalkan wanita yang mereka cintai.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tata Cara Sholat Istikharah Disertai Doa, Hapus Keraguan Saat Hadapi Pilihan Berat

Banyak manfaat sholat sunah. Sholat istikharah, misalnya. Penting bagi setiap muslim maupun muslimat yang sedang berada dalam keraguan menentukan pilihan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Potret Kocak Orang Saat Pakai Masker Wajah, Bikin Tak Habis Pikir

Banyak individu, khususnya para kaum hawa melakukan perawatan kulit wajah dengan berbagai produk kecantikan. Namun, banyak pula yang menggunakan bahan alami untuk mendapatkan kulit wajah cantik merona.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini